RABU, 17 SEPTEMBER 2014 12:51:04 – OLEH : JATI

ADAKITANEWSpergoki_pencuri Nganjuk – Apes dialami Sriwinarti ,46, dan Nafsiah ,50, keduanya warga Dusun Baron Timur Desa/Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, Rabu (17/9) sekitar pukul 03.30 harus dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat hadiah pukulan palu di kepala oleh seorang maling yang berusaha menjarah rumahnya. Kini kasusnya masih dalam penanganan Mapolres Nganjuk.
Informasi yang dihimpun @dakita.com, peristiwa itu bermula saat menjelang subuh Sriwinarti mendengar suara mencurigakan dari dalam rumah korban. Takut terjadi sesuatu, korban akhirnya bangun dan melakukan pengecekan. Setelah menyalakan lampu, tiba-tiba korban melihat bayangan masuk ke kamar mandi.
Saat didekati, korban kaget bukan kepalang melihat maling sudah berdiri didepannya. Korban pun akhirnya berlari dan berteriak minta tolong. Namun bukannya takut dengan teriakan tersebut, pelaku justru mengejar dan memukul kepala korban dengan palu hingga lima kali.
Mendengar ada kegaduhan, Nasfiah yang saat itu sedang tidur langsung terbangun dan melakukan pengecekan. Apes dialami Nasfiah,saat hendak menolong saudranya, korban juga dihadiahi pukulan palu hingga tujuh kali. Setelah puas menghadiahkan pukulan ke kedua korban, pelaku kabur begitu saja.
Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung membawa kedua korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan serta melapor ke Mapolres Nganjuk. Kasubag Humas Polres Nganjuk AKP Bambang Sutikno mengatakan pihaknya masih melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap kasus ini.“ Kasus ini masih dalam penyelidikan. Untuk sementara belum bisa diketahui kerugian material yang dialami korban,”terang AKP Bambang.(kmto/jati) .
Keterangan Gambar : ilustrasi maling

redaksiHukum Kriminal
RABU, 17 SEPTEMBER 2014 12:51:04 - OLEH : JATI ADAKITANEWS Nganjuk – Apes dialami Sriwinarti ,46, dan Nafsiah ,50, keduanya warga Dusun Baron Timur Desa/Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, Rabu (17/9) sekitar pukul 03.30 harus dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat hadiah pukulan palu di kepala oleh seorang maling yang berusaha menjarah...