Perwira TNI – AL ditemukan Tewas di Dasar Jurang

10405

ADAKITANEWS2015-09-18_20.33.21, Nganjuk – Seorang perwira TNI Angkatan Laut ditemukan tewas penuh luka di dalam hutan di Nganjuk, Jawa Timur. Diduga perwira TNI ini tewas karena dibunuh anak buahnya yang saat itu tertangkap warga berada di lokasi saat akan mengambil mobil yang digunakanya.

Jasad Letnan Dua Laut E-B ( Ebeneser Simanulang ), ini masih tergeletak penuh luka di dasar jurang hutan Desa Sumber Nongko Kecamatan Loceret. Diduga perwira TNI ini di bunuh oleh bawahanya yang ikut diamankan saat dilokasi.

Jasad2015-09-18_20.33.53 korban ditemukan pertama seorang pencari rumput yang mendengar teriakan minta tolong di dalam hutan. Setelah di amati, ternyata ada seorang pemuda berambut cepak sedang menyeret korban dengan tali plastik dan dibuang ke jurang.

Kabar inipun langsung tersiar ke warga yang langsung berbondong bondong menuju lokasi. Melihat kedatangan warga pelaku pun langsung kabur ke tengah hutan. Tak lama kemudian terduga pelaku kembali ke pinggir jalan raya berniat mengambil mobil yang ditinggalkan.

Karena merasa curiga anggota Babinsa dan warga yang berada dilokasi menanyakan identitas yang diduga pelaku diketahui bernama Praka C-N ( Choirul Naim ) anggota Satuan Amfibi Koarmatim Surabaya. Warga dan anggota Babinsa pun langsung menahanya dan diserahkan ke- Polisi sementara untuk diamankan.

Menurut keterangan salahsatu warga Supangat menjelaskan ”Tadi waktu ketemu ada orang mencurigakan mobil ditinggal di pinggir hutan lalu mencari pemilik mobil malah Di Tengah Hutan ada bercak darah dan mayat korban di bawah jurang” Terang Supangat.

Sementara itu Danramil Loceret yang mendapat laporan belum bisa memastikan apakah Praka C-N merupakan pelaku pembunuhan, ia hanya bisa menjelaskan bahwa antara Letda E-B dan Praka C-N berada di dalam satu kesatuan yang sama.

Menurut keterangan Kapten ARH. Sarji Danramil loceret menerangkan ” Bahwa benar mayat yang ditemukan tadi adalah anggota TNI- AL Karena saat di periksa di kantong saku korban di temukan KTA Anggota TNI AL Terkait pelaku pembunuhan Belum bisa memastikan karena masih dalam proses penyidikan”. Jelentreh Danramil Loceret. (Jati).