bus hrapan jya@dakitanews Kediri – Hingga kini sopir bus harapan Jaya belum berhasil ditangkap. Polisi berupaya mencari pengemudi tersebut di rumah orang tua dan mertuanya di Kediri.

Teguh Hariyanto sopir bus maut harapan jaya nopol AG 7900 UR yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Depan Mahmil Medaeng Waru Sidoarj, Senin (13/10) dini hari kemarin, hingga kini masih buron aparat kepolisian. Petugas melacak keberadaan pelaku di rumah orang tuanya di Perumnas Ngronggo, Kelurahan Banaran Kecamatan Pesantren, dan Desa Ploso Lor Kecamatan Plosoklaten.

Keseriusan pihak kepolisian untuk mencari keberadaan pelaku ditunjukkan, Polsek Plosoklaten yang mendatangi rumah keluarga pelaku dan membujuk agar memberitahukan keberadaan pelaku.

“ Kami sudah membujuk keluarga pelaku agar memberitahukan keberadaan pelaku untuk segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Informasi keluarga pelaku sempat menghubungi keluarganya, namun keberadaannya masih belum diketahui,” ujar AKP Samsul Huda.

Demikian juga dengan Polres Kediri Kota yang mendatangi rumah orang tua dan kerabat pelaku di Kota Kediri. Kanit Laka Lantas Polres Kediri Kota Iptu Maga Fidri mengatakan pihaknya telah menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap Teguh Hariyanto dan mengerahkan anggotanya untuk mencari keberadaanya.

“ Kami telah menerbitkan pelaku dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Kami berharap pelaku segera menyerahkan diri,” jelas Iptu Maga Fidri.(tya)

RedaksiHukum Kriminal
@dakitanews Kediri – Hingga kini sopir bus harapan Jaya belum berhasil ditangkap. Polisi berupaya mencari pengemudi tersebut di rumah orang tua dan mertuanya di Kediri. Teguh Hariyanto sopir bus maut harapan jaya nopol AG 7900 UR yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Depan Mahmil Medaeng Waru Sidoarj, Senin (13/10) dini...