Dua belas remaja tersangka NarkobaBB yang berhasil di sita Petugas

ADAKITANEWS, Blitar – Dalam satu bulan terakhir Polres Blitar berhasil meringkus 12 gembong pengedar narkoba.  Dari 12 pengedar yang kini ditahan itu terdiri dari satu perempuan dan sebelas laki-laki . Dikatakan Kapolres Blitar AKBP Muji Ediyanto pada Kamis (25/6/2015) siang bahwa penangkapan ini adalah berdasarkan sepuluh laporan polisi dalam satu bulan terakhir. Dalam kasus ini disita Barang bukti berupa 4.227 butir pil dobel L, 1460 butir pil dextro,  1,62 gram sabu-sabu, serta alat bukti lain seperti hp, alat hisap sabu, pisau, dan timbangan.

Menurut Kapolres Muji Ediyanto bahwa ada dua tersangka dijerat dengan pasal 112-114 undang-undang RI No.35 tahun 2009  tentang sabu-sabu. selain semua tersangka juga dikenakan undang-undang narkotika undang-undang kesehatan Pasal 196,197 RI No 36 tahun 2009.

Dijelaskan oleh Kasat Narkoba Polres Blitar AKP Didik .S bahwa ada dua tersangka pengedar sabu-sabu, satu tersangka perempuan berinisial BL (17) yang merupakan pelajar SMA Kademangan. BL, warga Jl.Kartini Kota Blitar itu dibekuk di Jl.raya Kanigoro.

Dari pemeriksaan diketahui jika BL adalah kurir narkoba, dan dari dibekuknya BL inilah maka Polisi berhasil membekuk Agnes (32), Bandar narkoba asal Doko Kabupaten Blitar.

Dikatakan oleh AKP Didik.S bahwa Agnes berhasil dibekuk dirumahnya setelah dilakukan pemeriksaan terhadap BL.

“BL dan Agnes itu satu gerbong dalam pengedaran sabu-sabu, pertama kami tangkap BL di jl.raya Kanigoro, kemudian BL kami periksa dan diketahui dia adalah kurir, setelah itu kami lakukan pengejaran terhadap Agnes yang diketahui adalah Bandar, kami berhasil menangkap Agnes dirumahnya di Doko”.kata AKP Didi. S

Kapolres menambahkan bahwa kedepan Polres Blitar akan mengembangkan kasus ini guna mengungkap jaringan narkoba yang lebih besar dan juga mencari para pengedar lain yang masih belum tertangkap.

“Kasus ini terungkap berdasarkan laporan dari masyarakat, kedepan akan kami kembangkan dengan harapan bisa mengungkap adanya Bandar narkoba yang lebih besar dan juga pengedar lain yang saat ini masih berkeliaran.”Ujar Kapolres AKBP Muji Ediyanto. (wir/jati)
Lampiran Foto :

1.Kedua belas tersangka Narkoba
2.BB yang di sita petugas

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/Dua-belas-remaja-tersangka-Narkoba.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/Dua-belas-remaja-tersangka-Narkoba-150x150.jpgRedaksiHukum Kriminalblitar,Gembong,narkoba
ADAKITANEWS, Blitar - Dalam satu bulan terakhir Polres Blitar berhasil meringkus 12 gembong pengedar narkoba.  Dari 12 pengedar yang kini ditahan itu terdiri dari satu perempuan dan sebelas laki-laki . Dikatakan Kapolres Blitar AKBP Muji Ediyanto pada Kamis (25/6/2015) siang bahwa penangkapan ini adalah berdasarkan sepuluh laporan polisi dalam satu...