upacara@dakitanews Jombang – Puluhan siswa di Jombang, Jawa Timur, jatuh pingsan saat mengikuti upacara peringatan hari kesaktian panca sila di alun – alun setempat. Penyebab pingsannya puluhan pelajar tersebut karena kondisi fisik yang lemah dan belum sarapan.

Satu persatu pelajar dan mahasiswa yang mengikuti upacara kesaktian pancasila di alun-alun kota Jombang, Jawa Timur, jatuh pingsan.

sejumlah petugas palang merah indonesia dan dinkes yang siaga langsung mengevakuasi para pelajar ke pinggir lapangan dengan menggunakan tandu untuk di berikan pertolongan pertama oleh petugas kesehatan.

Sebelumnya, upacara hari kesaktian pancasila yang di pipmpin langsung oleh bupati jombang, nyono suharli wihandoko, berlangsung dengan kidmat.

Menurut petugas kesehatan, pingsannya para pelajar ini disebabkan kondisi fisik yang lemah dan banyak yang tidak sempat sarapan.

Sri sulistio ningsih petugas kesehatan mengatakan pnsanya peserta upacara di karena faktor disminore, siklus menstruasi juga ada, ada juga kondisi fisiknya belum sarapan. (Hanif/Jati)

Keterangan Gambar : siswi yang jatuh pingsan saat upacara bendera

RedaksiPendidikanhari kesaktian pancasila
@dakitanews Jombang - Puluhan siswa di Jombang, Jawa Timur, jatuh pingsan saat mengikuti upacara peringatan hari kesaktian panca sila di alun - alun setempat. Penyebab pingsannya puluhan pelajar tersebut karena kondisi fisik yang lemah dan belum sarapan. Satu persatu pelajar dan mahasiswa yang mengikuti upacara kesaktian pancasila di alun-alun kota...