ADAKITANEWS, Kota Madiun – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin berkunjung ke sebuah rumah di Dusun Jati RT 1/RW 1 Desa Klagenserut Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun, Selasa (21/11). Rumah tersebut merupakan milik Brigadir Rochmat Tri Marwoto, personel Brimob Detasemen C Pelopor Polda Jatim, yang telah berprestasi dalam hal kemanusiaan.

Sejak tahun 2007, Brigadir Rochmat berusaha menjadi orang tua asuh bagi anak-anak kurang mampu, serta ikut membantu orang lain yang membutuhkan. Bahkan hingga hari ini, anak asuhnya telah berjumlah 64 anak.

“Saya sangat bangga memiliki anggota seperti ini. Hal ini memberikan inspirasi dan pelajaran bagi kita semua termasuk saya,” jelas Kapolda dalam sambutannya.

Sementara itu Brigadir Rochmat Tri Marwoto mengaku bangga dan tersanjung dengan penghargaan ini. “Saya sangat ikhlas merawat anak-anak kurang mampu. Jika pun ada penghargaan kepada saya, hal itu merupakan pengingat bagi saya untuk berbuat lebih baik lagi,” kata Brigadir Rachmat sesaat setelah memperoleh penghargaan dari Kapolda Jawa Timur.

Pemberian penghargaan tersebut, dilaksanakan melalui upacara sederhana dan dihadiri oleh pejabat Forkopimda baik dari Kota Madiun maupun Kabupaten Madiun, serta Kepala Kepolisian Resort di Wilayah Eks Karesidenan Madiun.(bud)

Keterangan gambar : Kapolda menyerahkan piagam penghargaan dan bantuan, serta berfoto bersama Walikota dan Bupati Madiun.(foto : budiyanto)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/11/221117-bud-madiun-anak-asuh-2-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/11/221117-bud-madiun-anak-asuh-2-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,anak asuh,Berita,Brimob,kapolda,madiun
ADAKITANEWS, Kota Madiun - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin berkunjung ke sebuah rumah di Dusun Jati RT 1/RW 1 Desa Klagenserut Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun, Selasa (21/11). Rumah tersebut merupakan milik Brigadir Rochmat Tri Marwoto, personel Brimob Detasemen C Pelopor Polda Jatim, yang telah berprestasi dalam hal...