ADAKITANEWS, Kota Kediri – Untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan khususnya saat bulan Ramadan ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri menggelar acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama, Kamis (08/06).

Hadir dalam acara tersebut, seluruh anggota PWI Kediri, perwakilan PT Gudang Garam Tbk, Pemkot Kediri, Polresta Kediri, Bank Indonesia, OJK, serta sekitar 100 anak yatim piatu asal Kota Kediri.

Dalam sambutannya Kabag Humas Pemkot Kediri, Apip Permana yang mewakili Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PWI Kediri.

“Syukur Alhamdulillah acara ini sangat bagus sekali, mohon maaf sebelumnya karena bapak Walikota Kediri tidak dapat hadir, yang mana beliau masih ada acara yang lain. Pesannya yang dititipkan kepada saya tadi, bapak Walikota Kediri menginginkan agar adik-adik selalu bersyukur dan terus belajar. Semoga selesai acara ini semuanya mendapatkan rahmat dan karuniaNya,” cakapnya.

Sementara itu Ketua PWI Kediri, Mega Wulandari mengatakan, acara ini diselenggarakan setiap tahunnya oleh seluruh jurnalis yang tergabung dalam PWI Kediri, dalam rangka menambah kedekatan kepada Allah SWT, serta untuk terus menjalin sinergitas antara awak media dengan pemerintah dan masyarakat.

“Ini tadi pesertanya 100 anak lebih. Kita setiap tahunnya mengagendakan santunan ini minimal 100 anak. Semoga berkah selalu, dan kita semua mendapatkan berkah dariNya,” ujarnya.(udn)

Keterangan gambar : Acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu PWI Kediri.(foto:fasihhuddin kholili)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/06/080617-udn-kediri-pwi-2-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/06/080617-udn-kediri-pwi-2-150x150.jpgREDAKSISpiritualadakitanews,Berita,buka bersama,kediri,PWI Kediri,santunan anak yatim
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan khususnya saat bulan Ramadan ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri menggelar acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama, Kamis (08/06). Hadir dalam acara tersebut, seluruh anggota PWI Kediri, perwakilan PT Gudang Garam Tbk, Pemkot Kediri, Polresta Kediri, Bank Indonesia, OJK,...