ADAKITANEWS, Blitar – Masih dalam rangkaian HUT TNI ke-72, Minggu (15/10) siang ribuan raider meramaikan jalur Trail Adventure yang diselenggarakan oleh Kodim 0808 Blitar, bekerjasama dengan GM FKPPI di kawasan Desa Sidodadi Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Para pegiat olahraga otomotif ekstreme ini menempuh jarak 78 kilometer dengan waktu tempuh 5-7 jam perjalanan melewati jalur yang sudah ditentukan yaitu daerah Garum, Talun, dan Gandusari. Sajian trek dengan rute yang menantang ini, menjadi tantangan tersendiri bagi rider dari berbagai daerah.

Bukan hanya diramaikan oleh para raider dari Kota Blitar saja, bahkan ada yang datang dari Sulawesi, Lampung, Kalimantan, bahkan Jakarta, yang tidak mau ketinggalan untuk ikut adu nyali di bumi Bung Karno.

Dalam gelar Trail Adventure Kodim 0808 ini Bupati Blitar diwakili oleh Sekda Kabupaten Blitar, Totok Subiandino mengatakan besar harapannya event seperti ini bisa sukses dan merupakan sebuah reuni besar bagi para raider untuk beradu nyali di jalur Trail Adventure.

“Rute yang dipilihkan panitia dengan jarak tempuh 78 kilometer banyak melewati kawasan sungai dan perkebunan yang bisa memicu adrenalin,“ jelas Totok.

Hadir pula dalam kegiatan itu, Kasdam V Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Irwansyah, serta Walikota Blitar, Samanhudi Anwar.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar, Letkol Arh Surya Dani SH mengatakan, kegiatan Trail Adventure ini merupakan ajang silaturahmi para rider se-nusantara. Hal ini bisa dilihat dari jumlah pesertanya sebanyak 2.200 orang, yang tidak hanya dari Blitar, luar daerah, bahkan luar pulau Jawa.

“Untuk event Trail saat ini kami tidak hanya memacu motor di jalur trek yang sudah ditentukan panitia. Kami juga menyampaikan bingkisan kepada warga yang kurang mampu sebagai wujud kami Bersama Rakyat TNI Kuat,“ tegas Dandim.

Di garis finish, para Raider Trail Adventure tidak hanya dihibur dengan beberapa artis. Namun banyak hadiah menarik juga menanti dengan hadiah utama berupa mobil Taft standard Off Road.(fat/wir)

Keterangan gambar: Kegiatan Trail Adventure Kodim 0808.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/Foto-2-1024x682.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/Foto-2-150x150.jpgREDAKSIGaya Hidupadakitanews,Berita,blitar,tni,trail adventure
ADAKITANEWS, Blitar - Masih dalam rangkaian HUT TNI ke-72, Minggu (15/10) siang ribuan raider meramaikan jalur Trail Adventure yang diselenggarakan oleh Kodim 0808 Blitar, bekerjasama dengan GM FKPPI di kawasan Desa Sidodadi Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. Para pegiat olahraga otomotif ekstreme ini menempuh jarak 78 kilometer dengan waktu tempuh 5-7...