IMG_20150701_015110

ADAKITANEWS, Ngawi – Korban lain dalam kecelakaan Hercules yaitu Serda Sugiyanto salah satu anggota Batalyon 462 Paskhas TNI AU Pekanbaru asal Dusun Tambakromo IV, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, tercatat menjadi korban. Terlihat semua kerabat korban terlihat sedih setelah mengetahui putra bungsu dari 7 bersaudara pasangan Sumodiharjo Pardi (alm)-Kasirah (alm) itu meninggal.

Sejak siang hingga malam terlihat seluruh kerabat maupun para tetangga dekat secara bergantian mengucapkan duka atas tewasnya Serda Sugiyanto disampaikan kepada saudaranya dirumah tersebut. Suparno kakak kandung korban menyebutkan kali pertama mengetahui adiknya ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Hercules itu setelah mendapat telepon dari saudaranya di Pekanbaru, Riau, sekitar pukul 12.30 WIB.

“Siang tadi dapat telepon dari adik istri saya disana (Pekanbaru) menerangkan Sugiyanto menjadi korban pesawat ditumpangi itu. Informasi yang didapat dari lokasi kejadian, kondisi jasad Sugiyanto mudah dikenali karena utuh tidak terbakar, hanya saja salah satu kakinya patah,” jelas Suparno kakak kandung Serda Sugiyanto.

Serda Sugiyanto lahir 1978 itu melakukan kontak terakhir dengan dirinya satu hari sebelum kejadian mengatakan pamit dinas militer ke Tanjung Pinang, Riau, melalui Landasan Udara Soewondo (eks Bandara Polonia) Medan. “Dia juga ngomong lebaran tahun ini tidak pulang kesini (Ngawi) karena dinas,” tandasnya.

Serda Sugiyanto meninggalkan Lia istrinya dan 2 anak masih balita. Sesuai rencana keluarga almarhum, jenasah Serda Sugiyanto akan dimakamkan dikampung halaman istrinya di Pekanbaru. “Kami keluarga hanya bisa pasrah dan rela melepas kepergiannya, begitu juga permintaan istri untuk dimakamkan di Pekanbaru,” ujar Suparno. (UK).

 

Keterangan Gambar : fota almarhum saat bersama sang istri dan buah hatinya.

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/IMG_20150701_015110.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/IMG_20150701_015110-150x150.jpgRedaksiUncategorizedherkules,Kecelakaan,ngawi
ADAKITANEWS, Ngawi - Korban lain dalam kecelakaan Hercules yaitu Serda Sugiyanto salah satu anggota Batalyon 462 Paskhas TNI AU Pekanbaru asal Dusun Tambakromo IV, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, tercatat menjadi korban. Terlihat semua kerabat korban terlihat sedih setelah mengetahui putra bungsu dari 7 bersaudara pasangan Sumodiharjo Pardi...