2015-07-05_19.51.31

ADAKITANEWS, Magetan – Tengah asyik memancing sembari menanti waktu berbuka puasa, Agus Lukito,14, warga Desa Getas, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, tewas tenggelam di Telaga Sarangan, Minggu (5/7) pukul 11.00 Wib. Korban ditemukan tidak bernyawa 5 meter dari TKP pada ke dalaman sekitar 10 meter.

Kejadian itu bermula saat korban bersama 3 temanya, yakni, Riko, Tony dan Agus Prastyo (kembaran korban), memancing di telaga Sarangan untuk menunggu berbuka puasa. Keempatnya memancing di dekat salah satu pintu masuk air.

Saat hendak melempar umpan, tiba-tiba korban terpeleset dan terjebur ke telaga. Kedua teman korban berupaya meminta pertolongan, hingga salah seorang pengunjung telaga spontan menceburkan diri ke telaga untuk menolong korban. Namun upaya itu tidak berhasil. Bahkan, salah seorang pengunjung tersebut nyaris ikut tenggelam.
.
”Mereka berempat memancing, tiba-tiba ada salah satu temannya terpeleset. Sempat ditolong oleh salah satu wisatawan lokal, namun gagal mas. Orang yang menolong hampir ikut tenggelam untung ada tukang perahu menolongnya,” jelas Sarno warga sekitar.

Kejadian itu, akhirnya dilaporkan kepada aparat setempat dan berdatangan melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan menggunakan jangkar dan sudah tidak bernyawa. Setelah dievakuasi jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD di Sayidiman Kabupaten Magetan untuk dilakukan otopsi.

”Korban ditemukan berjarak kurang lebih 5 meter dari TKP, pada kedalaman 10 meter,” jelas seorang Tim SAR. (UK)

Keterangan foto : Petugas gabungan masih melakukan pencarian jasad korban tenggelam di Telaga Sarangan, setelah dilakukan pencarian selama 30 menit ditemukan dalam keadaan tewas.

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/2015-07-05_19.51.31.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/2015-07-05_19.51.31-150x150.jpgRedaksiDaerahmagetan,Remaja,sarangan,Telaga,tenggelam,tewas
ADAKITANEWS, Magetan - Tengah asyik memancing sembari menanti waktu berbuka puasa, Agus Lukito,14, warga Desa Getas, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, tewas tenggelam di Telaga Sarangan, Minggu (5/7) pukul 11.00 Wib. Korban ditemukan tidak bernyawa 5 meter dari TKP pada ke dalaman sekitar 10 meter. Kejadian itu bermula saat korban bersama...