adepe-pemkab@dakitanews Kediri – Dalam rangka meningkatkan fungsi Pos Pelayanan Terpadu atau Posyandu Pemerintah Kabupaten Kediri menyelenggarakan workshop pada Selasa pagi (08/10) di Taman Simpang Lima Gumul Ngasem, Kebupaten Kediri. Acara ini dibuka dan dipandu langsung oleh Bupati Kediri, dr. Haryanti. Dan diikuti oleh seluruh kader Posyandu di seluruh kecamatan Kabupaten Kediri.

Dengan mengambil tema “Revitalisasi Posyandu Dengan Kader Peduli menyelamatkan Ibu dan Bayi” diharapkan pada acara ini menumbuhkan semangat para kader untuk giat melakukan aktivitas dalam rangka menyelamatkan dan meningkatkan kesehatan ibu dan bayi. Kegiatan ini akan terus dihelat setiap tahun.

“Acara ini juga sebagai temu para kader sehingga mereka bisa sharing tentang pengalaman di kecamatannya masing-masing, jadi banyak ilmu yang didapat dari acara ini,” jelas Bupati Kediri, dr. Haryanti seusai mengisi acara tersebut pada (08/10).

Selain pihak Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Pemuda dan Olahraga Agenda juga didukung berbagai instansi lainnya oleh Bank Jatim, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB), Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD).

Bersama Bupati, intansi-instansi tersebut meneken komitmen dengan menandatangani banner berukuran 2×3 meter sebagai simbol keseriusan untuk meningkatkan kesehatan Ibu dan Bayi.

Pada akhir acara para peserta Workshop juga diberikan doorprice. Para kader ini diberikan beberapa pertanyaan dan yang mampu menjawab akan diberikan hadiah. Antusiasme peserta membuat agenda ini semakin meriah dan menyenangkan.(adv)

RedaksiAdvertorial
@dakitanews Kediri – Dalam rangka meningkatkan fungsi Pos Pelayanan Terpadu atau Posyandu Pemerintah Kabupaten Kediri menyelenggarakan workshop pada Selasa pagi (08/10) di Taman Simpang Lima Gumul Ngasem, Kebupaten Kediri. Acara ini dibuka dan dipandu langsung oleh Bupati Kediri, dr. Haryanti. Dan diikuti oleh seluruh kader Posyandu di seluruh kecamatan...