ADAKITANEWS, Nganjuk – Sekitar lima ribu lebih masyarakat Kabupaten Nganjuk memadati area Alun-Alun Nganjuk. Bersama para santri, kiai dan ulama, mereka khusyuk mengikuti rangkaian acara bertajuk Nganjuk Bersholawat, Minggu (10/12) pagi.

Kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini diawali dengan agenda Salat Subuh berjamaah bersama Plt Bupati Nganjuk, H Abdul Wahid Badrus dan para pejabat terkait. Antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi dalam mengikuti rangkaian acara. Terbukti dari padatnya area di Alun-Alun Nganjuk, mulai dari awal hingga akhir acara.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nganjuk, Agus Irianto mengatakan, kegiatan Nganjuk Bersholawat tersebut sengaja melibatkan beberapa Habib dan Kiai sepuh yang ada di Kabupaten Nganjuk, untuk bersama-sama berdoa mengharap keselamatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Nganjuk.

“Bapak Plt Bupati Nganjuk beserta seluruh pejabat yang ada di Kabupaten Nganjuk, berbaur menjadi satu bersama masyarakat. Bersama-sama, kita memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan nikmat yang diberikan,” katanya.

Agus menambahkan, melalui acara Nganjuk Bersholawat itu, diharapkan agar Kabupaten Nganjuk terus dijauhkan dari bencana, bahaya, serta selalu diberikan kemakmuran.

“Harapannya, melalui doa bersama ini seluruh masyarakat di Kabupaten Nganjuk dapat diberikan kemakmuran dan kesejahteraan, serta Kabupaten Nganjuk dijauhkan dari berbagai bahaya atau bencana, baik itu yang berasal dari alam ataupun lainnya,” tegasnya.

Acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat tersebut diketahui juga merupakan simbol kerukunan serta kesatuan. Agus Irianto mewakili Pemkab Nganjuk pun meminta, agar seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Nganjuk bisa terus saling menjaga keharmonisan, agar tercipta kerukunan, keamanan, dan kenyamanan di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Plt Bupati Nganjuk, H Abdul Wahid Badrus saat mengikuti doa bersama.(dok. Humas Pemkab Nganjuk)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/111217-kur-nganjuk-sholawat-4-1024x681.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/111217-kur-nganjuk-sholawat-4-150x150.jpgREDAKSIAdvertorialadakitanews,Berita,nganjuk,nganjuk bersholawat,pemkab nganjuk
ADAKITANEWS, Nganjuk – Sekitar lima ribu lebih masyarakat Kabupaten Nganjuk memadati area Alun-Alun Nganjuk. Bersama para santri, kiai dan ulama, mereka khusyuk mengikuti rangkaian acara bertajuk Nganjuk Bersholawat, Minggu (10/12) pagi. Kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini diawali dengan agenda Salat Subuh berjamaah bersama Plt Bupati Nganjuk,...