Sakit Hati Dengan Pacar, Pelajar Gantung Diri

845

ADAKITANEWS, Kediri – Santa Saputra, 16, pelajar kelas 2 SMP, warga Desa Bogokidul Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, nekat gantung diri gara-gara sakit hati dengan pacarnya, Rabu (26/04).

Suwigno, 28, kakak korban menceritakan, sekitar pukul 15.50 WIB, sepulang mencari rumput, ia melihat adiknya sudah dalam posisi tergantung di kandang sapi belakang rumah. “Saya kaget saat akan menaruh rumput di kandang, melihat Saputra sudah dalam posisi menggantung di kandang sapi. Saya teriak histeris, lalu yang lain datang untuk menolong adik saya,” cakapnya, Rabu (26/04) malam.

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Bowo Wicaksono mengatakan, berdasarkan info dari Kapolsek Plemahan, motif korban gantung diri adalah lantaran sakit hati dengan pacarnya. Selain itu, korban juga mendapat tekanan dan sering dimarahi orang tua. “Korban curhat sama pacarnya melalui sms, katanya sering dimarahi dan mendapatkan tekanan dari keluarganya. Pribadinya sering menyendiri, terakhir kali sakit hati sama pacar dan akan gantung diri,” ujarnya.

Kapolsek Plemahan, AKP Suharjito menambahkan, korban saat ini sudah dimakamkan oleh keluarga. “Kami sudah memasang garis polisi di TKP, barang bukti 1 pasang sandal jepit, 1 tali tampar
plastik warna hijau, 1 HP Samsung
putih merk samsung, dan 1 kursi kayu juga sudah kami amankan di Mapolsek Plemahan,” pungkasnya.(udn)

Keterangan gambar : Suwigno, kakak korban saat menunjukkan TKP, dan makam korban di desa setempat.(foto:fasihhuddin kholili)