pengeroyokan 1@dakitanews Kediri – Disaat Ricky M Banunaek, 21, dan Fetis Sapay, 31, mahasiswa NTT mendatangi Mapolres Kediri untuk melapor sekaligus meminta perlindungan, Santos Cs bersama 20 temannya datang merusak tempat kos Ricky, di Jalan Matahari, Dusun Puhrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (11/10) sore pukul 15.00 Wib.

Data yang dihimpun @dakitanews.com, pada saat dua korban pengeroyokan berada di Polres Kediri melapor, di tempat kos korban dihuni oleh 4 teman korban yakni Johan Sera, 26, Adi Kamlasy, 26, Yogar Faimnasih, 23, dan Goris Nailake, 30. Secara tiba-tiba Santos Cs dengan membawa parang dan membawa 20 temannya datang ke tempat kos korban untuk menyerang kembali.

Gerombolan Santos datang dan berteriak memanggil korban. Korban yang kebetulan tidak ada di lokasi membuat Santos Marah. Kemarahan Santos itu dilampiaskan dengan melempari tempat kos korban dengan batu. Sementara itu, ke empat teman koban yang berada di dalam langsung keluar menyelamatkan diri lewat pintu belakang.

Tak puas melempari tempat kos korban, Santos pun merusak sepeda motor milik korban yakni Yamaha Jupiter MX. Mengetahui tindakan anarkis, warga langsung berdatangan mengejar Santos Cs. Ketakutan dikejar warga, senjata sajam milik Santos dan 1 double stik ketinggalan.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Nandu Dyananta mengatakan, kasus pengroyokan yang dilakukan warga NTT tersebut berujung pengrusakan. ” Barang bukti senjata sajam yakni parang dan 1 buah double stick kita amankan. Saat ini beberapa saksi masih kita mintai keterangan, ” tutur AKP Nandu D.(gar)

Keterangan Gambar : Polisi saat memeriksa TKP, yang kemudian diserang kembali oleh gerombolan Santos.

RedaksiHukum Kriminaltawuran Mahasiswa NTT
@dakitanews Kediri - Disaat Ricky M Banunaek, 21, dan Fetis Sapay, 31, mahasiswa NTT mendatangi Mapolres Kediri untuk melapor sekaligus meminta perlindungan, Santos Cs bersama 20 temannya datang merusak tempat kos Ricky, di Jalan Matahari, Dusun Puhrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (11/10) sore pukul 15.00 Wib. Data...