ADAKITANEWS, Tulungagung – Seorang tamu Hotel Nasional di Jalan Pahlawan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, ditemukan meninggal di kamar mandi tempat dia menginap, Selasa (13/03). Korban bernama Dasri Wiyono, 56, satpam, warga Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban datang sekitar pukul 08.45 WIB bersama teman wanitanya, Sumarti Muji Hartati, 48, asal Desa/Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri dan masuk ke kamar nomor 11 yang dipesannya.

“Dari keterangan teman korban, setelah memesan kamar, Dasri dan Sumarti sempat sarapan sambil ngobrol. Kemudian Dasri telepon seseorang, kemudian masuk ke kamar mandi dan terjatuh,” kata Kapolsek Kedurngwaru, AKP Purwanto.

Lanjut AKP Purwanto, mengetahui teman lelakinya jatuh, Sumarti panik. Stelah dilihat kondisi korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi terlentang.

Dari hasil pemeriksaan polisi, pada kepala korban terdapat darah yang keluar dari kepala bagian belakang. Setelah dilakukan olah TKP, polisi menemukan barang bukti di kamar tersebut berupa buah durian dan obat kuat.

Berdasarkan keterangan Sumarti kepada pihak kepolisian, antara dirinya dengan korban bukan merupakan pasangan suami istri.

Namun untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah korban dibawa ke RSUD dokter Iskak untuk dilakukan autopsi. Sementara, teman wanita korban dibawa ke Mapolsek Kedungwaru untuk dimintai keterangan.(bac)

Keterangan gambar : Petugas kepolisian sedang melakukan identifikasi dan olah TKP.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/130318-bac-tulungagung-satpam-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/130318-bac-tulungagung-satpam-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,satpam,tewas di kamar hotel,Tulungagung
ADAKITANEWS, Tulungagung – Seorang tamu Hotel Nasional di Jalan Pahlawan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, ditemukan meninggal di kamar mandi tempat dia menginap, Selasa (13/03). Korban bernama Dasri Wiyono, 56, satpam, warga Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban datang sekitar pukul 08.45 WIB bersama teman wanitanya,...