ADAKITANEWS, Kota Kediri – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri menghibahkan 1 unit perahu karet ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kediri, Jumat (21/04).

Kasatpol PP, Ali Mukhlis mengatakan, perahu karet tersebut adalah hasil pengadaan pada tahun 2014 lalu, untuk merazia penambang pasir. “Dulu Satpol PP punya perahu karet, namun tidak pernah difungsikan, hingga sampai sekarang kita lakukan alih aset ke BPBD Kota Kediri, agar dapat berfungsi benda tersebut,” cakapnya, Jumat (21/04) pagi.

Kepala BPBD Kota Kediri, Samsul Bahri mengaku sangat bersyukur atas hibah 1 unit perahu karet yang telah dihibahkan oleh Satpol PP Kota Kediri tersebut. Pihaknya berjanji akan memfungsikan dengan maksimal alat tersebut untuk membantu masyarakat yang terkena bencana. “Kami bersyukur, yang jelas akan kami maksimalkan sesuai tugas BPBD Kota Kediri, agar mempermudah dalam membantu masyarakat,” ujarnya.

Selain itu kata Samsul Bahri, dengan adanya pemberian hibah tersebut, diharapkan terus terjalin sinergi antara Satpol PP, BPBD, dan Pemadam Kebakaran Kota Kediri. “Ya biar terjalin sinergi antara kami semua. Namun saat ini yang masih kekurangan alat di mobil Pemadam Kebakaran, karena selama ini dalam Penanggulangan Kebakaran sedikit terhambat, mungkin nanti Kasatpol PP bisa mengajukan tambahan armada untuk unit Damkar, sebab sekarang Pemadam Kebakaran sudah gabung dengan Satpol PP Kota Kediri,” imbuhnya.(udn)

Keterangan gambar : Serah terima 1 unit perahu karet dan uji coba di Sungai Brantas.(foto:fasihhuddin kholili)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/04/210417-udn-kediri-perahu-2-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/04/210417-udn-kediri-perahu-2-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,bpbd kota kediri,kediri,perahu karet,satpol pp pemkot kediri
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri menghibahkan 1 unit perahu karet ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kediri, Jumat (21/04). Kasatpol PP, Ali Mukhlis mengatakan, perahu karet tersebut adalah hasil pengadaan pada tahun 2014 lalu, untuk merazia penambang pasir. 'Dulu Satpol PP punya...