Jakarta. Bencana gempa dan tsunami yang melanda wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) kemarin menjadi perhatian seluruh masyarakat, termasuk para relawan Rumah Aspirasi terpanggil untuk menggelar acara Satu Rasa Untuk Sulteng.

Para relawan banyak berdatangan dari berbagai daerah untuk menyaksikan acara Satu Rasa Untuk Sulteng, atmosfir yang penuh keakraban dan semangat untuk Satu Rasa Untuk Sulteng.

Pada acara tersebut juga perform IP – Indoreggae Project, kumpulan musisi reggae yang membawakan nuansa musik reggae rasa nusantara telah membuat hadirin ikut bergoyang dan melebur dalam keakraban.

Senang sekali bisa tampil di acara kemanusian seperti ini dan semoga kondisi Sulawesi Tengah cepat kembali normal,”ujar Monank vokalis IP – Indoreggae Project. (FIR)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/11/picture-ip-30102018_1.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/11/picture-ip-30102018_1-150x150.jpgREDAKSINasional
Jakarta. Bencana gempa dan tsunami yang melanda wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) kemarin menjadi perhatian seluruh masyarakat, termasuk para relawan Rumah Aspirasi terpanggil untuk menggelar acara Satu Rasa Untuk Sulteng. Para relawan banyak berdatangan dari berbagai daerah untuk menyaksikan acara Satu Rasa Untuk Sulteng, atmosfir yang...