ADAKITANEWS, Kediri – Hadi Suwarno, 70, warga Dusun Kenteng Barat Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri ditemukan dalam kondisi menggantung di usuk dalam rumah, Jumat (11/08) pagi.

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Mukhlason mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Endah Sri Utami, 41, bersama Paimah, 65, yang akan mengirim makanan kepada ayahnya sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika memasuki rumah, keduanya langsung berteriak dan histeris lantaran melihat korban sudah dalam kondisi menggantung.

“Kejadiannya pagi. Setelah melihat korban, Endah Sri Utami menemukan surat wasiat dari ayahnya yang tertulis, DIKREMASI NENG OMAH ETAN, PLK RAYA DIKABARI, NGRASAKNE LORO KESUWEN, MATUR NUWUN SEMBA MEJELIS JEMA’AH,” ujarnya.

AKP Mukhlason menambahkan, dari keterangan beberapa saksi, memang korban sudah lama mengidap penyakit diabetes, dan tidak kunjung sembuh. Dan kemungkinan, lanjutnya, isi surat wasiat itu adalah curahan hatinya.

“Korban sudah ditolong dan saat ini jasadnya sudah dimakamkan. Perkembangan selanjutnya, dari pihak keluarga sudah menerima dan tidak akan memperkarakan hal tersebut dan juga dilengkapi dengan surat pernyataan. Barang bukti juga sudah kita amankan berupa seutas tali plastik warna biru panjang kurang lebih 2,5 meter, alat gantung diri dan selembar surat wasiat,” imbuhnya.(udn)

Keterangan gambar : Korban saat masih di TKP.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170811-WA0065-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170811-WA0065-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,gantung diri,kediri,wasiat
ADAKITANEWS, Kediri - Hadi Suwarno, 70, warga Dusun Kenteng Barat Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri ditemukan dalam kondisi menggantung di usuk dalam rumah, Jumat (11/08) pagi. Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Mukhlason mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Endah Sri Utami, 41, bersama Paimah, 65, yang akan mengirim...