SAM_0043@dakitanews Kediri – Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, Supoyo, saat ditemui di kantornya pada Senin (13/10) menampik isu tentang beberapa SK para kepala dinas telah habis masa kerjanya alias telah mati. Ia menegaskan bahwa tidak ada satupun kepala dinas yang mengantongi SK kadaluarsa.

“Tidak ada, kalau ada kan menyalahi aturan, semua SK Kepala dinas di Kabupaten Kediri masih berlaku,” tegas Supoyo.

Menurut data yang dihimpun oleh redaksi @dakitanews.com terdapat belasan SK dinas yang telah habis masa kerjanya termasuk SK para kepala dinas. Hal ini membuat resah pasalnya sampai hari ini mereka yang memilki SK mati masih bekerja sepert hari biasa.

Itu artinya mereka masih menerima gaji sebagai pejabat pemerintah yang aktif. Padahal jika SK telah mati, maka itu artinya sudah masuk pada masa pensiun dan hanya menerima tunjangan pensiunan.

Supoyo lebih lanjut menjelaskan bahwa itu hanya sebatas isu yang tidak ada dasar kebenarannya. Sebagai seorang Sekda, Supoyo bertanggung jawab atas seluruh kepala dinas yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri.

“Kalau Sk-nya mati atau tak memilki SK mereka tidak bisa ambil gaji dong, dan mereka masih menerima gaji itu artinya kan SK-nya masih aktif,” pungkasnya.(anam)

Keterangan gambar : Supoyo (kiri) bersama Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Sulkani

RedaksiPolitikSekda Kab Kediri,supoyo
@dakitanews Kediri – Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, Supoyo, saat ditemui di kantornya pada Senin (13/10) menampik isu tentang beberapa SK para kepala dinas telah habis masa kerjanya alias telah mati. Ia menegaskan bahwa tidak ada satupun kepala dinas yang mengantongi SK kadaluarsa. “Tidak ada, kalau ada kan menyalahi aturan, semua...