pelaku pembunuhan jombang@dakitanews Jombang – Apes dialami Suyono ,41, warga Desa Catak Gayam, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Gara-gara berselingkuh dengan istri tetangga, lehernya digorok dan digergaji oleh oleh Khoirul Anam ,37, yang juga masih satu kampung dengan korban.

Korban digorok di galangan kayu milik Ruki Sukma Hendra ,34, di Desa Indrodelik, Kecamatan Bungah, Gresik saat tidur pulas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian pembunuhan ini bermula saat tersangka Khoirul Anam, yang bekerja di tempat galangan kayu bersama korban mendapat informasi bahwa istrinya Siti Atiatul Mahbubah,25, diselingkuhi oleh korban di tengah sawah.

Tersangka Khoirul Anam nekad menghabisi korban dengan cara memukul kepala korban memakai balok kayu saat tertidur pulas. Belum puas memukul korban, selanjutnya tersangka menggorok leher korban dengan gergaji yang biasa digunakan untuk bekerja sebagai tukang kayu.

Usai membunuh korban, tersangka langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Bungah. Dihadapan penyidik, tersangka mengaku kesal dan sakit hati terhadap korban, lantaran teman sekampungnya itu meniduri istrinya. Padahal, istrinya telah memiliki dua orang putera.

“Saya menghabisi Suyono saat tertidur pulas di atas papan kayu di tempat pekerjaan saya. Sebelum lehernya saya gergaji, terlebih dulu kepalanya saya pukul dengan kayu dan langsung sekarat sebelum tewas,” katanya dihadapan penyidik, Selasa (14/10).

Kapolsek Bungah AKP Sudirman mengatakan, diduga tersangka sudah emosional dan merencanakan pembunuhan dengan cara menggergaji leher korban. “Tersangka kami jerat dengan pasal 340 KHUP tentang pembunuhan terencana dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara,” pungkasnya.(Hanif/Jati)

Keterangan Gambar :Khoirul Anam, tersangka yang menggorok temannya sendiri yang meniduri istrinya

RedaksiHukum Kriminalpembunuhan; perselingkuhan
@dakitanews Jombang - Apes dialami Suyono ,41, warga Desa Catak Gayam, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Gara-gara berselingkuh dengan istri tetangga, lehernya digorok dan digergaji oleh oleh Khoirul Anam ,37, yang juga masih satu kampung dengan korban. Korban digorok di galangan kayu milik Ruki Sukma Hendra ,34, di Desa Indrodelik, Kecamatan Bungah,...