ADAKITANEWS, Kediri – Kecelakaan tunggal terjadi tepat di sebelah barat Jembatan Alun-alun Kediri, Jalan Bandar Ngalim Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Jumat (15/07) sekitar pukul 02.00 WIB. Heri Asianto, 45, warga Jalan Khairil Anwar Kelurahan Setonopande Kecamatan Kota Kediri tewas setelah selip dan terseret sejauh 28 meter dari kendaraannya, Honda Beat nopol AG 4513 CB.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju jembatan. Agung, warga sekitar yang mengetahui kejadian itu mengaku, korban sudah terlihat oleng sejak dari perempatan Bandar Ngalim. Tiba-tiba, korban terjatuh dan tubuhnya terseret berikut motor yang dikendarainya.

“Tadi dari barat sudah oleng. Trus seperti selip dan terseret. Padahal kondisi jalan sangat sepi,” ujarnya.

Agung mengatakan, warga sempat mencium bau alkohol dari tubuh korban. Namun, belum bisa dipastikan kecelakaan tersebut lantaran pengaruh minuman keras yang sebelumnya dikonsumsi korban.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Saat Tim Adakitanews.com tiba di lokasi, Petugas Unit Laka Lantas Polres Kediri Kota masih melakukan oleh tempat kejadian perkara.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Gambiran Kediri. Keluarga korban, Basit, yang sempat dihubungi Tim Adakitanews.com saat berada di Ruang Jenazah RSUD Gambiran juga mengaku tidak mengetahui saat itu korban baru darimana. “Kalau darimana, saya kurang tahu,” ujarnya.(kur)

Keterangan gambar: Petugas Unit Laka Lantas Polres Kediri Kota sedang melakukan olah TKP.(foto: kurniawan)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2016/07/20160715_042338-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2016/07/20160715_042338-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,Kecelakaan,polres kediri kota,warta
ADAKITANEWS, Kediri - Kecelakaan tunggal terjadi tepat di sebelah barat Jembatan Alun-alun Kediri, Jalan Bandar Ngalim Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Jumat (15/07) sekitar pukul 02.00 WIB. Heri Asianto, 45, warga Jalan Khairil Anwar Kelurahan Setonopande Kecamatan Kota Kediri tewas setelah selip dan terseret sejauh 28 meter dari kendaraannya, Honda...