ADAKITANEWS, Nganjuk – Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1080 digelar di halaman GOR Bung Karno, Senin (10/04). Dengan mengusung tema “Semangat dan Jiwa Anjuk Ladang”, seluruh masyarakat Nganjuk berharap agar di hari jadi ini, Kabupaten Nganujuk bisa lebih baik lagi.

Dipimpin langsung oleh Bupati Ngajuk, Drs H Taufiqurrahman, upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1080 tersebut juga diikuti oleh sekitar 600 peserta yang terdiri dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Nganjuk, Polri, TNI, pelajar, serta berbagai instansi terkait.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman berharap, dengan peringatan Hari Jadi Nganjuk ke-1080 ini, Kabupaten Nganjuk bisa lebih baik lagi, baik dalam segi ekonomi, sosial, politik, maupun kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya juga berharap dengan peringatan Hari Jadi ini, pembangunan di Kabupaten Nganjuk bisa terus lebih baik lagi. Juga seluruh aparatur pemerintah daerah, harus lebih kreatif, inovatif, bekerja secara profesional, terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sesuai dengan tema yang diusung dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1080 ini, yakni “Dengan Semangat dan Jiwa Anjuk Ladang, Mari Kita Tingkatkan Pembangunan untuk Kesejahteraan Masyarakat Nganjuk”, Bupati berharap pembangunan di Bumi Anjuk Ladang bisa terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat.

Di akhir acara, juga diberikan penghargaan bagi kecamatan-kecamatan yang berprestasi oleh Bupati.

Untuk diketahui, selain menggelar upacara bendera, peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk juga diisi berbagai rangkaian acara. Mulai dari Pawai Alegoris, Pawai Budaya, Pengajian, hingga berbagai kegiatan lain yang ditujukan untuk menghibur masyarakat di Kabupaten Nganjuk.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1080.(dok. Humas Pemkab Nganjuk)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/04/HMS_1907-1024x680.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/04/HMS_1907-150x150.jpgREDAKSIAdvertorialadakitanews,Berita,bupati nganjuk,nganjuk hari jadi nganjuk ke-1080
ADAKITANEWS, Nganjuk – Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1080 digelar di halaman GOR Bung Karno, Senin (10/04). Dengan mengusung tema “Semangat dan Jiwa Anjuk Ladang”, seluruh masyarakat Nganjuk berharap agar di hari jadi ini, Kabupaten Nganujuk bisa lebih baik lagi. Dipimpin langsung oleh Bupati Ngajuk, Drs H Taufiqurrahman, upacara...