ADAKITANEWS, Kota Blitar – Berbagai upaya dilakukan Polres Blitar Kota untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Satu diantaranya, dalam rangka hari raya Idul Adha 1438 H ini, Polres Blitar Kota kembali membagi-bagikan daging hewan kurban kepada masyarakat di sekitar Polres dan Mapolsek jajaran, untuk disampaikan pada penerima daging kurban.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Heru Agung Nugroho mengatakan, sesuai dengan tema “Dengan nilai ibadah kurban kita tanamkan semangat dan ketulusan pengabdian guna mewujudkan Polri yang Promoter”, penyembelihan hewan kurban yang dilakukan Polres Blitar Kota ini diharapkan bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan kepolisian.

“Apa yang kita lakukan ini adalah agar lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga kedepan kita harap kepolisian dengan masyarakat akan bersinergi untuk menjadikan Blitar ini aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Heru menjelaskan, untuk tahun ini Polres Blitar Kota menyembelih hewan kurban berupa 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing. “Daging kurban ini kita bagikan kepada masyarakat sekitar Mapolres, Mapolsek jajaran dan juga ke pondok pesantren,” jelasnya.

Satu diantara warga penerima daging hewan kurban, Siti mengaku bersyukur dengan pemberian hewan kurban dari Polres Blitar Kota ini. Menurutnya, pemberian ini sangat bermanfaat untuk keluarganya. “Ya jarang-jarang kita dapat merasakan daging sapi atau kambing ini. Lha ini juga dapat lumayan banyak, bisa cukup untuk keluarga,” ungkapnya dengan rasa gembira.(fat/wir)

Keterangan gambar: Pembagian daging hewan kurban oleh Polres Blitar Kota.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/09/010917-fat-blitar-polres-2-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/09/010917-fat-blitar-polres-2-150x150.jpgREDAKSISpiritualadakitanews,Berita,blitar,idul adha,polres blitar kota
ADAKITANEWS, Kota Blitar - Berbagai upaya dilakukan Polres Blitar Kota untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Satu diantaranya, dalam rangka hari raya Idul Adha 1438 H ini, Polres Blitar Kota kembali membagi-bagikan daging hewan kurban kepada masyarakat di sekitar Polres dan Mapolsek jajaran, untuk disampaikan pada penerima daging kurban. Kapolres Blitar...