Sempat Tertinggal, Sidoarjo United Pimpin Pertandingan Babak Pertama

691

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Sempat tertinggal 1 angka saat menjamu Persatu Tuban di Gelora Delta Sidoarjo di menit awal babak pertama, Sidoarjo United akhirnya dapat mengejar ketertinggalan dengan mencetak 2 gol dan memimpin pertandingan.

Gol perdana Persatu Tuban dicetak pada menit ke-11 melalui tendangan Sugiarto dari sisi kanan gawang Sidoarjo United. Tertinggal 0-1 justru membuat permainan Sidoarjo United meningkat. Kerjasama kapten kesebelasan, Jefri Dwi Hadi dengan pemain depan lainnya, akhirnya membuahkan gol.

Tendangan Jefri di menit ke-24 yang sempat menyentuh mistar gawang tidak dapat diblok oleh penjaga gawang Persatu, Chusnul Khuluq dan menyamakan kedudukan Sidoarjo United 1 dan Persatu 1.

Tidak ingin hanya mendapat skor imbang, anak asuh Mursyid Effendi kembali menambah poin. Di menit ke-41, pemain dengan nomor punggung 17, Ahmad Setiawan kembali menambah skor Sidoarjo United 2 melalui tendangannya dari sisi kanan gawang Persatu. Untuk sementara, Sidoarjo United memimpin jalannya pertandingan dengan skor 2-1.(kur)

Keterangan gambar: Pertandingan babak pertama antara Sidoarjo United melawan Persatu Tuban di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/05)