Seorang Wanita Di Kediri Tertabrak Kereta Api Brantas

10

Kediri(adakitanews.com)—Seorang wanita ditemukan meninggal dunia setelah tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Senin (24/2/2020).

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan, wanita yang meninggal dunia setelah ditabrak kereta api Brantas jurusan Pasar Senin menuju Blitar itu bernama Tukini (68) warga Dusun Kolak Selatan Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih.

Korban pada saat itu duduk dibantalan rel kereta api sebelah barat. Masinis kereta api yang mengetahui ada orang duduk membunyikan klakson dan seketika mengerem.”Masinis sudah berupaya membunyikan klakson dan mengerem mendadak tapi pada akhirnya korban tertabrak,” terang Kasi Humas.

Lanjut dikatakan Kasi Humas, korban sempat terpental. Seketika masinis kereta api tersebut menghubungi petugas kereta api stasiun Ngadiluwih dan diteruskan melapor kejadian tersebut ke Mapolsek Ngadiluwih.

“Kami langsung ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korban,” tutur Kasi Humas.

Aiptu Anwar mengungkapkan, dari keterangan keluarga korban, korban sering kali keluar rumah sendirian dan duduk di perlintasan rel kereta api.”Korban ini diduga depresi. Dari keterangan keluarga korban, korban seringkali keluar rumah dan linglung,” jelasnya.(gar)