2015-07-05_06.46.202015-07-05_06.47.34

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Satuan gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polres Kota Kediri melakukan Operasi penyakit masyarakt (Pekat) dari beberapa tempat kos di wilayah Kota Kediri. Sabtu,(04/07). Dari operasi tersebut, satuan gabungan mendapati sepasang mahasiswa Universitas Islam Kadiri (Uniska) sedang berduan di dalam kamar kos.

Operasi dimulai sejak pukul 20.00. wib. Satuan gabungan langsung menuju Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Dari Kelurahan Bangsal, satuan gabungan menyidak beberapa kamar kos yang berpotensi digunakan tempat mesum.

Namun, dari kelimat tempat kos tersebut satuan gabungan hanya mendapati seorang remaja perempuan yang membawa pembungkus kondom. Bukan hanya itu, setelah ditanyai tanda pengenal, dia tidak bisa menunjukkan tanda pengenal baik KTP, SIM, maupun tanda pengenal lainnya. Selain itu, dari kelima titik tersebut juga banyak tempat kos yang kosong karena ditinggal pulang oleh penghuninya.

“Kalau hari sabtu dan minggu begini mereka (penghuni kos-red) pada pulang pak,” ujar salah seorang warga. Sabtu, (04/07).

Satuan gabungan langsung menuju tempat kos di Kelurahan Banaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Di salah satu kamar kos, satuan gabungan mendapati sepasang muda-mudi berduaan. Dari keterangan petugas, sepasang muda-mudi yang bernama Kusuma Rahutama,23, warga Banjaran Kota Kediri dan Nurul Mardikasari,25, warga Kabupaten Tulungagung masih berstatus Mahasiswa di Uniska. “Keterangan mereka, keduanya berstatus mahasiswa UNISKA,” ungkap salah seorang petugas.

Ali Mukhlis Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri mengatakan, operasi penyakit masyarakat (pekat) akan terus digalakkan selama bulan Suci Ramadhan. Operasi pekat itu dilangsungkan untuk merazia pasangan yang bukan suami istri yang sering tinggal di tempat kos.

“Kami membawa seorang remaja yang identitasnya tidak jelas, remaja tersebut kita amankan berikut alat kontrasepsi yang dia bawa. Dan kami juga mendapati sepasang remaja yang bukan suami istri berduaan di dalam tempat kos,” jelasnya.

Lebih lanjut Ali Mukhlis menjelaskan, akan mendata dan akan memanggil kedua orang tua untuk mendapatkan pengarahan. Menurutnya, jika ada unsur pidana dari penemuan tadi, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Polisi untuk menindaklanjuti perihal tersebut. “Sementara ini, mereka kami bawa kekantor untuk melakukan pendataan. Kami juga akan memberikan pembinaan pada mereka,” pungkasnya.(zay)

Keterangan Gambar : Salah satu pasangan muda-muda yang tertangkap Tim Gabungan saat operasi di kost-kostan

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/2015-07-05_06.46.20.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/2015-07-05_06.46.20-150x150.jpgRedaksiDaerahhotel,kediri,kos,razia,rumah
ADAKITANEWS, Kota Kediri – Satuan gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polres Kota Kediri melakukan Operasi penyakit masyarakt (Pekat) dari beberapa tempat kos di wilayah Kota Kediri. Sabtu,(04/07). Dari operasi tersebut, satuan gabungan mendapati sepasang mahasiswa Universitas Islam Kadiri (Uniska) sedang berduan di dalam kamar kos. Operasi dimulai sejak pukul 20.00....