ADAKITANEWS, Kota Kediri – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Kediri, Yetty Sisworini melakukan sidak di Pasar Setono Betek Kota Kediri untuk mengontrol harga bahan kebutuhan pokok agar tetap stabil, Sabtu (03/06). Dalam sidak kali ini, Disperindag mendampingi DPRD Provinsi Jawa Timur dan Kasi Industri Hasil Pertanian dan Kehutanan Disperindag Jatim, Tri Subiantoro.

Sidak dilakukan usai adanya kenaikan harga bahan kebutuhan pokok beberapa hari lalu, salah satunya telur.

“Saya mendampingi DPRD Provinsi Jatim beserta rombongan ini untuk melihat harga bahan pokok di lapangan. Alhamdulillah saat ini semuanya hampir stabil, sebab beberapa hari lalu harga telur sempat melonjak tinggi sampai Rp 19 ribu, namun sekarang sudah menjadi Rp 16,5 ribu,” cakapnya.

Survei harga bahan pokok kali ini meliputi daging, beras, telur, minyak goreng, gula, cabai, bawang merah dan bawang putih. Hasilnya, semuanya relatif aman dan diperkirakan akan terus stabil sampai menjelang hari raya nanti. “Bahan pokok semuanya aman, nanti semoga harga ini bisa bertahan hingga hari raya,” imbuhnya.

Sementara itu Kasi Industri Hasil Pertanian dan Kehutanan, Tri Subiantoro tidak banyak bicara terkait sidak yang dilakukannya ini.(udn)

Keterangan gambar : Sidak DPRD Provinsi Jawa Timur dan Disperindag Kota Kediri.(foto:fasihhuddin kholili)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/06/030617-udn-kediri-sidak-2-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/06/030617-udn-kediri-sidak-2-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,disperindag kota kediri,dprd jatim,harga,kediri,sidak
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Kediri, Yetty Sisworini melakukan sidak di Pasar Setono Betek Kota Kediri untuk mengontrol harga bahan kebutuhan pokok agar tetap stabil, Sabtu (03/06). Dalam sidak kali ini, Disperindag mendampingi DPRD Provinsi Jawa Timur dan Kasi Industri Hasil Pertanian dan...