ADAKITANEWS, Jombang – Informasi yang beredar di kalangan masyarakat khususnya di wilayah Jawa Timur tentang rencana majunya Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa untuk maju dalam putaran Pemilihan Gubernur Jatim ditanggapi dingin olehnya.

Ditemui oleh Tim Adakitanews.com di sela-sela agenda undangan peringatan HUT RI ke-72 di Kabupaten Jombang, Khofifah mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa berbicara panjang terkait Pilgub Jatim 2018.

Khofifah menyampaikan jika untuk maju di putaran Pilgub 2018, dirinya masih menunggu pengambilan keputusan. Karena melihat pendaftaran masih pada bulan Januari 2018 mendatang, ia mengaku masih sabar menunggu sampai keputusan keluar.

“Sabar dulu sampai keputusan keluar. Ditunggu saja jadwal KPU Jawa Timur. Untuk pendaftaran masih sekitar bulan Januari jadi sabar dulu,” papar Khofifah, Minggu (13/08).

Saat kembali disinggung mengenai kepastian pencalonannya, Khofifah hanya menyatakan bahwa untuk hari ini ia hanya masih dalam tahap menyamakan frekuensi kondisi sosial masyarakat Jawa Timur. “Kali ini masih mencoba menyamakan frekuensi warga Jawa Timur dengan kondisi sosialnya serta bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan partai untuk menyamakan frekuensi,” ujarnya.

Sementara itu ketika Khofifah ditanya mengenai komunikasi dengan Partai Golkar, ia tidak berani menjawab dan hanya bisa melempar senyum kepada beberapa awak media yang mewawancarainya.

Diketahui bahwa kedatangan Menteri Sosial di Kabupaten Jombang ini dalam rangka memenuhi undangan Bupati Jombang sekaligus Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, Nyono Suharli Wihandoko, untuk memperingati HUT RI ke-72.

Mensos rencananya juga akan melanjutkan agenda di Kabupaten Jombang untuk menghadiri acara pertemuan Putera-Puteri Pendiri Bangsa di Pondok Pesantren Tebuireng.(ar)

Keterangan gambar: Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko saat menghadiri HUT RI ke-27 di Kabupaten Jombang.(foto:adi rosul)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/130817-ar-jombang-khofifah-1-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/130817-ar-jombang-khofifah-1-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,jombang,khofifah,pilgub
ADAKITANEWS, Jombang - Informasi yang beredar di kalangan masyarakat khususnya di wilayah Jawa Timur tentang rencana majunya Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa untuk maju dalam putaran Pemilihan Gubernur Jatim ditanggapi dingin olehnya. Ditemui oleh Tim Adakitanews.com di sela-sela agenda undangan peringatan HUT RI ke-72 di Kabupaten Jombang, Khofifah mengatakan bahwa...