IMG00524-20141003-1448@dakitanews Kediri – Peristiwa kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi di Jembatan Desa Wonokerto, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Kamis (2/10) sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa tersebut melibatkan dua Truck dan satu sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar. Kasusnya, saat ini ditangani Satlantas Polres Kediri.

Informasi yang dihimpun @dakitanews.com, peristwa tabrakan itu bermula saat korban, SF, 16, warga Dusun Kalisoko, Desa Banjarejo, Kecamatan Plemahan melaju dari arah utara menuju ke selatan untuk berangkat sekolah mengendarai sepeda motor Honda Supra warna hitam dengan Nopol AG 3166 FN .

Setiba disimpang tiga dekat Jembatan Desa Wonokerto, korban melihat Truck warna kuning dengan Nopol AG 8025 DC yang dikemudikan Sunarko, 28, warga Desa Ngemplak, Kecamatan Plemahan, berhenti hendak berbelok ke kanan.

Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi, kaget dan tak bisa mengunakan rem motornya. Akhirnya, sepeda motor korban menyenggol kepala Truck hingga oleng ke kanan. Di saat bersamaan dari arah selatan menuju ke utara Truck dengan Nopol AG 8373 DC yang dikemudikan Deni Maulana, 32, warga Dusun Kaliawen, Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, akhirnya ditabrak oleh korban.

Jito, 45, warga setempat saat berada dilokasi tersebut, langsung mengajak warga lainnya untuk memberi pertolongan. Pasalnya, korban kecelakaan mengalami luka parah. Sementara itu, warga lainnya melaporkan peristiwa tersebut ke petugas Polsek Plemahan.

Petugas Polsek Plemahan mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian bersama petugas laka lantas Polres Kediri. Saat dievakuasi petugas untuk dibawa ke RSUD Pelem, korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan.

Kasatlantas Polres Kediri AKP Dhyno Indra Setyadi melalui Kanit laka lantas Ipda Ach Darul Hudha menuturkan, barang bukti dua truck dan satu sepeda motor diamankan di Polsek Plemahan. ” Korban meninggal dunia saat perjalanan ke RSUD Pare. Korban mengalami luka pada kepala akibat benturan, ” tutur Ipda Darul Hudha.(gar).

Keterangan Gambar: Dua truck saat diamankan di Polsek Plemahan.

RedaksiHukum Kriminal
@dakitanews Kediri - Peristiwa kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi di Jembatan Desa Wonokerto, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Kamis (2/10) sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa tersebut melibatkan dua Truck dan satu sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar. Kasusnya, saat ini ditangani Satlantas Polres Kediri. Informasi yang dihimpun @dakitanews.com, peristwa tabrakan...