images (5)@dakitanews Kediri – Kecelakaan antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kediri-Nganjuk  tepatnya di Desa Gringging Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri, Jumat (3/10) dini hari. Akibatnya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan terbakar. Sementara pengendara sepeda motor langsung kabur dan hingga kini masih dicari oleh pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun @dakita, bermula saat beberapa sepeda motor ugal-ugalan termasuk sepeda motor Mega Pro nopol AG 4349 BT melaju dari arah timur ke barat. Di TKP, kedua sepeda motor bersenggolan. Hingga mengakibatkan sepeda motor Mega Pro jatuh dan menabrak mobil Invova nopol AG 1750 PQ yang dikendarai Ervan warga Blitar dari arah berlawanan.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan terbakar di TKP. Sementara pengendara sepeda motor yang ketakutan langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian bersama teman-temannya.

Warga yang panik melihat kebakaran, mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Hingga petugas Pemadam Kebakaran tiba di lokasi dan memadamkan api.

Eri salah seorang warga mengatakan setelah terjatuh, pengendara sepeda motor langsung melarikan diri bersama teman-temannya. “Sebelumnya saya dengar suara sepeda motor yang melaju kencang. Tak lama kemudian saya dengar ledakan di depan rumah. Tahu-tahu ternyata kedua kendaraan sudah terbakar,” jelas Eri.

Aiptu Sumarjono Kapolsek Grogol mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pengendara sepeda motor yang melarikan diri. Sedangkan pengemudi mobil saat ini masih dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami menduga percikan api berasal dari benturan kendaraan dan menyambar BBM yang tumpah. Beruntung pengemudi mobil langsung keluar dari kendaraannya waktu ledakan,” tutur Aiptu Sumarjono.(tya)

Keterangan Gambar : Ilustrasi tabrakan

RedaksiHukum KriminalDesa Gringging kec. Grogol,tabrakan motor VS Inova
@dakitanews Kediri – Kecelakaan antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kediri-Nganjuk  tepatnya di Desa Gringging Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri, Jumat (3/10) dini hari. Akibatnya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan terbakar. Sementara pengendara sepeda motor langsung kabur dan hingga kini masih dicari oleh pihak kepolisian. Informasi yang dihimpun...