ADAKITANEWS, Kota Blitar – Pusat perbelanjaan Blitar Town Square (Blitos) di Kota Blitar terus dinanti oleh masyarakat. Dan kini, masyarakat bisa mendengar kabar gembira, karena Pemerintah Kota Blitar memastikan tahun 2018 ini pembangunannya akan selesai.

Wakil Walikota Blitar, Santoso mengatakan, berdasarkan hasil pantauan terhadap pembangunan pusat perbelanjaan Blitar Town Square yang dilakukan beberapa hari terakhir disebutkan bahwa proses pembangunan gedung baru mencapai 65 persen. Ia pun menyebut, target pembangunan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Blitar itu diperkirakan akan selesai pada tahun 2018.

“Meskipun kita memastikan pembangunan Blitos bisa selesai tahun ini, tapi belum bisa digunakan pada perayaan Idul Fitri sekitar 3 bulan lagi karena diperkirakan proses pembangunan masih berlangsung,” kata Santoso, Senin (26/03).

Lebih lanjut Santoso menegaskan, pada akhir 2018 ini Blitar Town Square yang terletak di bekas rumah bioskop Dipayana atau yang ada di sebelah timur lapas kelas II Blitar sudah bisa difungsikan. Untuk saat ini, pihaknya masih melakukan koordinasi terkait pembangunan kantong parkir yang nantinya akan menampung para pengunjung Bltos.

“Koordinasi dengan berbagai pihak terus kita lakukan. Termasuk terkait tempat parkir yang akan digunakan oleh pembeli nanti. Agar tidak terjadi masalah berkaitan dengan tempat parkir,” imbuhnya.(fat/wir)

Keterangan gambar: Bangunan pusat perbelanjaan Blitar Town Square.(foto : fathan)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/260318-fat-blitar-blitos-1024x630.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/260318-fat-blitar-blitos-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,blitar,blitar town square,blitos
ADAKITANEWS, Kota Blitar - Pusat perbelanjaan Blitar Town Square (Blitos) di Kota Blitar terus dinanti oleh masyarakat. Dan kini, masyarakat bisa mendengar kabar gembira, karena Pemerintah Kota Blitar memastikan tahun 2018 ini pembangunannya akan selesai. Wakil Walikota Blitar, Santoso mengatakan, berdasarkan hasil pantauan terhadap pembangunan pusat perbelanjaan Blitar Town Square...