2015-07-07_21.02.242015-07-07_21.02.54

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Operasi penyakit masyarakt (Pekat) yang dilaksanakan oleh Tim Gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polres Kota Kediri di beberapa tempat kos wilayah Kota Kediri, Selasa,(07/07). Dari operasi tersebut, petugas mendapati tiga pasang muda-mudi berduaan di dalam kamar kos di Kelurahan Semampir Kecamata Kota Kediri.

Setelah melangsungkan rapat koordinasi di halaman kantor Pemerintah Kota Kediri, satuan gabungan langsung menuju ke beberapa tempat kos. Sasarannya yakni di eks Lokalisasi Semampir, Gang V Kelurahan Semampir, Kelurahan Burengan Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Namun, petugas gabungan hanya mampu menemukan tiga pasang mesum di Gang V Kelurahan Semampir. Sedangkan di eks Lokalisasi yang diduga masih digunakan sebagai praktek prostitusi petugas tidak menemukannya. Pasalnya, beberapa tempat kos sudah tertutup rapat dan ditinggal pulang oleh penghuninya.

Nur Khamid Kasi Kamtibmas Satpol PP Kota Kediri menjelaskan, tujuan dari operasi pekat tersebut untuk memberantas praktek prostitusi di bulan suci ramadhan. “Di bulan suci ramadhan ini seharusnya dibuat beramal baik, namun masih saja ada kos-kosan dan hotel yang melakakukan praktek prostitusi,” jelasnya

Sejumlah pasangan mesum yang berhasil dijaring oleh petugas langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri. Sayangnya pihak perempuan yang digaruk dan diangkut mobil bak terbuka, sedangkan pihak laki-lakinya tidak diketahui secara pasti.

Menurut Nur Khamid, pasangan mesum tersebut akan didata, jika ditemukan masih dibawah umur, pihaknya akan memanggil kedua orang tuanya untuk diberikan pengarahan.

“Sementara ini kami bawa ke kantor untuk didata. Jika ditemukan masih dibawah umur akan kami orang tuanya serata kami berikan pengarahan,” pungkasnya.(blot/zay)

Keterangan Gambar : Pihak perempuan yang terjaring satpol PP dibawa ke kantor Pemkot Kediri, pihak laki-lakinya entah disembunyikan dimana

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/2015-07-07_21.02.24.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/2015-07-07_21.02.24-150x150.jpgRedaksiDaerahkediri,mesum,pasangan,razia
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Operasi penyakit masyarakt (Pekat) yang dilaksanakan oleh Tim Gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polres Kota Kediri di beberapa tempat kos wilayah Kota Kediri, Selasa,(07/07). Dari operasi tersebut, petugas mendapati tiga pasang muda-mudi berduaan di dalam kamar kos di Kelurahan Semampir Kecamata Kota Kediri. Setelah melangsungkan...