IMG_4134@dakitanews Surabaya – Tidak salah kalau Surabaya dijadikan salah satu kota tujuan dari konser Trio Lestari yang beranggotakan Glenn Fredly, Sandy Sandoro dan Tompie. Sekitar seribu orang memadati gedung SSCC Supermall Surabaya Convention Center

Meski sempat terlambat satu jam dari rencana, penonton yang didominasi anak muda dan kalangan professional muda ini tetap asik menikmati alunan lagu demi lagu yang dibawakan oleh Trio Lestari. Dengan gaya yang kocak dan santai, konser Trio Lestari ini terasa lebih akrab dengan penonton. Humor segar dan tingkah polah dari Trio Lestari yang lucu, sangat menghibur para penggemar dari ketiga penyanyi Indonesia yang masuk ke jajaran papan atas penyanyi Indonesia.

“Persiapan dilakukan secara matang dan kita sudah menyebar promo konser ini sejak 2 bulan sebelum hari H, oleh karena itu kami optimis konser ini akan sukses”, begitu dikatakan Mas Adhit ketua pelaksana dari konser Trio Lestari ini.

Berbeda dengan konser kebanyakan, konser music Trio Lestari ini disuguhkan dengan tema dan alur yang mengangkat cerita tentang kehidupan sehari-hari berkaitan dengan percintaan, isu-isu sosial, budaya, dan isu politik yang sedang berkembang di tanah air. Disuguhkan dengan tata panggung spektakuler penonton diajak untuk menikmati alur cerita yang lain dari konser biasa, dan dibawakan full oleh personil Trio Lestari.

Dan sampai akhir acara konser music Trio Lestari ini penonton terlihat tetap antusias dan menikmati konser berkualitas yang disuguhkan oleh Glenn, Sandy dan Tompie – (evert)

Keterangan Gambar : Konser music Trio Lestari

RedaksiUncategorized
@dakitanews Surabaya – Tidak salah kalau Surabaya dijadikan salah satu kota tujuan dari konser Trio Lestari yang beranggotakan Glenn Fredly, Sandy Sandoro dan Tompie. Sekitar seribu orang memadati gedung SSCC Supermall Surabaya Convention Center Meski sempat terlambat satu jam dari rencana, penonton yang didominasi anak muda dan kalangan professional muda...