images@dakita Kediri – Kecelakaan maut terjadi di  Jalan umum Dusun Sandon, Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Sabtu, (20/9) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Sebuah Truck yang oleng dengan Nopol AG 9539 GE menbarak kendaraan sepeda motor Nopol AG 3538 GE dan mobil Pick Up terpakir, sehingga menewaskan dua orang.

Informasi yang dihimpun @dakita.com, peristiwa kecalakaan itu bermula saat Truck tanpa muatan yang dikemudikan Waluyo, 51, warga Jalan Pamenang Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, melaju dari arah barat menuju ke timur. Sesampai di simpang empat Dusun Sadon, Desa Kwadungan, sopir truck dikagetkan sepeda motor Honda Astrea dengan Nopol AG 3538 GE yang dikendarai Pendik Setiawan, 27, warga Desa Batuaji, Kecamatan Ngancar yang tiba-tiba menyebarang dari arah selatan menuju utara.

Sopir Truck yang kaget dan mencoba menghindari sepeda motor tersebut, oleng membanting ke kekanan. Namun, karena jaraknya sudah dekat sepeda motor tersebut akhirnya tertabrak. Diwaktu bersamaan, seorang pelajar naik sepeda ontel warga Desa Tiru Kecamatan Gurah yakni Amrul Mukminin, 16, juga ditambrak oleh truck tersebut.  Tak hanya itu saja, Truck yang hilang kendali itu juga menabrak Mobil Pick Up dengan Nopol  AG 8801 ML,  milik Nurul, 26, warga setempat. Akhirnya truck itu berhenti setelah menabrak bangunan kosong milik Darmaji.

Mengetahui, peristiwa kecelakaan tersebut, Nurul langsung memberutahu warga setempat dan sebagian melaporkan ke pihak kepolisiaan. Pasalnya, Pendik pengendara sepeda motor tewas sekita ilokasi kejadian dengan kondisi kepalanya pecah. Petugas Polsek Plosoklaten mendapat laporan tersebut langsung menuju ke lokasi ke jaduan bersama petugas laka lantas Polres Kediri untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Sementara itu, Amri, seorang pelajar yang mengalami luka kepalanya bengkak saat dilarikan ke RSUD Pelem di tengah perjalanan meningga dunia.

Kasatlantas Polres Kediri AKP Dhyno Indra Setyadi melalui Kanit Laka lantas Ipda Ach Darul Hudha menuturkan, akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut, dua nyawa melayang. “Kepala Truck depan desok, sepeda motor ringsek dan mobil Pick Up juga desok akibat truck yang menanbrak. Atas peristiwa kecelakaan itu dua korban meninggal dunia. 1 di lokasi kejadian dan satunya lagi saat dibawa ke RS Pelem, “ tutur Kanit laka lantas.(gar)

Keterangan Gambar : ilustrasi kecelakaan

RedaksiDaerah
@dakita Kediri - Kecelakaan maut terjadi di  Jalan umum Dusun Sandon, Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Sabtu, (20/9) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Sebuah Truck yang oleng dengan Nopol AG 9539 GE menbarak kendaraan sepeda motor Nopol AG 3538 GE dan mobil Pick Up terpakir, sehingga menewaskan dua...