@dakitanews Nganjuk – Sebuah kendaraan Truck Nopol AG 8020 UB, yang dikemudikan oleh Ali Tajudin, 36, warga Jl.Urip Sumoharjo rt2/5 Kelurahan Ngronggo Kec/Kota Kediri, Yang melaju di jalan umum Bagor-Rejoso, tepatnya di Dusun Jati Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Minggu (12/10) Pukul 01.00 WIB, menabrak dua pejalan kaki, Slamet,54, dan Wulan,19, keduanya warga Desa Pecuk Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk. Slamet salah satu korban meninggal dunia di TKP.

Kejadiannya bermula, saat itu sebuah truck melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP tiba-tiba truck lepas kendali dan oleng ke kiri. Bersamaan dengan itu Slamet dan Wulan sedang berjalan kaki menyusuri jalan di sebelah barat. Tak ayal, karena jarak keduanya terlalu dekat dengan truck, maka keduanya langsung dihantam truck hingga terkapar di jalan.

Slamet seketika tewas di tempat kejadia dengan luka parah pada bagian paha kanan patah, serta luka memar bagian dada. Sedangkan Wulan mengalami luka pada bagian kaki kanan dan kaki kiri patah dan tak sadarkan diri. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno¬†mengatakan, Kendaraan truck yang dikemudikan oleh Hariyanto beralamat di Jl. S.Suharmi rt4/3 Kelurahan Manisrenggo Kec/Kota Kediri mengalami kerusakan pada bemper depan sebelah kiri ringsek, serta roda kiri depan pecah. “Truck kita amankan, guna penanganan lebih lanjut,” terangnya. Kini kasusnya masih ditangani Satlantas Polres Nganjuk guna proses lebih lanjut.(Kmto/Jati)

RedaksiHukum Kriminaltruk oleng
@dakitanews Nganjuk - Sebuah kendaraan Truck Nopol AG 8020 UB, yang dikemudikan oleh Ali Tajudin, 36, warga Jl.Urip Sumoharjo rt2/5 Kelurahan Ngronggo Kec/Kota Kediri, Yang melaju di jalan umum Bagor-Rejoso, tepatnya di Dusun Jati Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Minggu (12/10) Pukul 01.00 WIB, menabrak dua pejalan kaki,...