psk@dakitanews Kediri– Warga eks lokalisasi Waru, Desa Ringinsari, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Senin (13/10) malam pukul 19.45 Wib mendadak gempar. Pasalnya, salah satu pengunjung di lokalisasi tersebut ditemukan meninggal dunia di wisma kamar milik Agus F, 25, warga setempat. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga melapor ke pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun @dakitanews.com, pengunjung ex lokalisai yang ditemukan tewas mendadak itu adalah Yaiman, 66, tukang becak, warga Dusun Purwoharjo, Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Pada saat itu korban tiba di lokalisasi pukul 19.30 Wib dan langsung berkunjung ke wisma.

Korban saat itu mengajak berkencan Sk, 44, pekerja seks komersial (PSK) warga Desa Blimbing, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Siti yang setuju langsung mengajak korban masuk ke kamar. Selang 15 menit, Siti tiba-tiba berteriak histeris hingga terdengar pemilik wisma dan salah satu orang pengunjung yakni Toha, 60, warga Desa/Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Mendengar teriakan tersebut, mereka langsung datang ke kamar. Saat itu, kedua saksi sudah mengetahui korban dengan kondisi duduk bersandar di tembok tanpa pakaian alias telanjang dan dalam kondisi meninggal dunia. Takut terjadi hal yang mengkhawatirkan pemilik warung melapor ke Polsek Kandat.

Petugas Polsek Kandat mendapat laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Sementara itu, korban langsung di larikan ke RSI Jimbun, Kandat untuk diidentifikasi. Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Indono Heroe Joedo menuturkan, dari hasil keterangan keluarga korban, korban mempunyai riwayat penyakit jantung. “Sebelum berkencan korban tidak minum alkohol maupun obat kuat atau suplemen. Diduga penyakit jantung korban kambuh, “ tutur Kasubbag Humas Polres Kediri.(gar).

Keterangan Gambar : Petugas saat mendatangi  ekslokalisai Weru.

RedaksiUncategorizedTewas usai kencan; eks lokalisasi;
@dakitanews Kediri- Warga eks lokalisasi Waru, Desa Ringinsari, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Senin (13/10) malam pukul 19.45 Wib mendadak gempar. Pasalnya, salah satu pengunjung di lokalisasi tersebut ditemukan meninggal dunia di wisma kamar milik Agus F, 25, warga setempat. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga melapor ke pihak...