cpns
@dakitanews Konawe Kepulauan
– Ujian CPNS Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Utara molor 3 jam, dari jadwal yang ditentukan panitia. Seharusnya ujian dimulai pukul 07.30 WITA, namun kenyataannya ujian baru dimulai pukul 10.30 WITA.

Menurut AKP L M Nazirin pengaman ujian, mengatakan terlambatnya ujian CPNS dikarenakan jaringan internet yang tidak stabil. “Molornya waktu ujian dikarenakan jaringan internet yang tidak stabil sehingga koneksi online server di tempat ujian dengan Panselnas di Jakarta terganggu” ujarnya.

Selain itu perbedaan waktu satu jam Jakarta-Sulawesi Utara menjadi alasan kedua mengingat tidak bersamaan staf yang bertugas di Pusat dengan panitia Konawe Kepulauan sehingga terjadi saling tunggu, alhasil waktu ujian terlambat.

AKP Nazirin menambahkan pihaknya berharap hari berikutnya tidak akan ada keterlambatan lagi. “Harapan saya hari kedua dan hari berikutnya tidak akan ada keterlambatan lagi, kita akan antisipasi lebih baik lagi mulai besok mengingat kejadian hari ini”, tutur AKP L.M Nazirin.

Dalam ujian kali ini, perkirakan ujian akan selesai pukul 20.00 Wita, sebab ada keterlambatan selama 3 jam dari jadwal semula yakni selesai pukul 17.00 Wita mengingat ujian berlangsung 4 sift.(alex

Keterangan Gambar : Pengamanan ujian CPN Kabupaten Konawe Sulwesi

RedaksiPolitiktes cpns konawi
@dakitanews Konawe Kepulauan – Ujian CPNS Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Utara molor 3 jam, dari jadwal yang ditentukan panitia. Seharusnya ujian dimulai pukul 07.30 WITA, namun kenyataannya ujian baru dimulai pukul 10.30 WITA. Menurut AKP L M Nazirin pengaman ujian, mengatakan terlambatnya ujian CPNS dikarenakan jaringan internet yang tidak stabil....