ADAKITANEWS, Kota Kediri – Libur para pemain Persik Kediri telah usai. Sekarang, Bejo Sugiantoro terus memacu kesiapan fisik para pemainnya, sebagai persiapan untuk menghadapi Kalteng Putra pada Sabtu (08/07) mendatang, serta mengantisipasi kendornya fisik pemain saat laga tandang nanti.

Bejo Sugiantoro mengatakan, pertandingan melawan Enggang Borneo, julukan kesebelasan Kalteng Putra merupakan laga penting. Mengingat Macan Putih saat ini mengantongi poin sama dengan Enggang Borneo, yaitu 9 poin.

Meskipun poin tersebut juga sama dengan PS Mojokerto Putra, namun club asal Mojokerto tersebut sudah menjalani laga kelimanya. Berbeda dengan laga Persik Kediri melawan Kalteng Putra nanti, masing-masing klub baru melaksanakan laga kelima.

Dengan demikian pemenang pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya ini akan menjadi pemuncak klasemen sementara di grup 6 Liga 2 Indonesia.

Bejo Sugiantoro mengaku akan terus menggenjot stamina para pemainnya, dengan porsi latihan di siang hari. Latihan tersebut rencananya bakal dilaksanakan selama 2 hari, yakni Selasa (04/07) dan Rabu (05/07).

“Untuk mengantisipasi cuaca panas di Palangkaraya yang saat ini juga sudah mulai musim kemarau. Selain itu Palangkaraya merupakan kota yang dilewati garis khatulistiwa. Kami selama dua hari nanti akan latihan start mulai pukul 14.00 WIB,” ujarnya, Selasa (04/07).

Dengan latihan tersebut, Bejo Sugiantoro yakin timnya akan lebih siap menghadapi laga penentu puncak klasemen grup 6 nanti.(udn)

Keterangan gambar : Latihan para pemain Persik Kediri.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/07/IMG_5395-9.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/07/IMG_5395-9-150x150.jpgREDAKSIOlahragaadakitanews,Berita,kediri,persik kediri
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Libur para pemain Persik Kediri telah usai. Sekarang, Bejo Sugiantoro terus memacu kesiapan fisik para pemainnya, sebagai persiapan untuk menghadapi Kalteng Putra pada Sabtu (08/07) mendatang, serta mengantisipasi kendornya fisik pemain saat laga tandang nanti. Bejo Sugiantoro mengatakan, pertandingan melawan Enggang Borneo, julukan kesebelasan Kalteng Putra...