ADAKITANEWS, Kediri – Kapolsek Papar, AKP Santoso meninggal dunia usai mengikuti agenda olahraga di Lapangan Candabhirawa Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (30/09) sekitar pukul 08.15 WIB.

Informasi yang dihimpun Tim Adakitanews.com menyebutkan, awalnya AKP Santoso mengikuti rangkaian acara TKJ di hari ketiga tersebut, dengan berjalan mengelilingi lapangan. Namun tiba-tiba, AKP Santoso terjatuh dan pingsan, serta mengalami kejang.

Oleh anggota lain, AKP Santoso kemudian dibawa ke RSUD Pare untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya, Kapolsek yang tinggal di

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Mukhlason mengatakan, AKP Santoso diketahui memang memiliki riwayat penyakit jantung. Dan dimungkinkan, ia meninggal akibat kecapaian. “Beliau punya riwayat sakit jantung. Mungkin beliau kecapaian karena istrinya sedang sakit. Bisa jadi kurang istirahat,” kata AKP Mukhlason saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Pasca menjalani pemeriksaan di RSUD Pare, saat ini jenazah AKP Santoso sudah berada di rumah duka untuk selanjutnya akan dimakamkan.(kur)

Keterangan gambar: Kapolsek Papar, AKP Santoso (kanan) semasa hidup, saat berkunjung ke Kantor Desa Jambangan, Jumat (14/07) lalu.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/09/WhatsApp-Image-2017-07-14-at-10.13.11-1024x576.jpeghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/09/WhatsApp-Image-2017-07-14-at-10.13.11-150x150.jpegREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,kapolsek papar meninggal,kediri,polres kediri
ADAKITANEWS, Kediri – Kapolsek Papar, AKP Santoso meninggal dunia usai mengikuti agenda olahraga di Lapangan Candabhirawa Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (30/09) sekitar pukul 08.15 WIB. Informasi yang dihimpun Tim Adakitanews.com menyebutkan, awalnya AKP Santoso mengikuti rangkaian acara TKJ di hari ketiga tersebut, dengan berjalan mengelilingi lapangan. Namun tiba-tiba, AKP Santoso...