Video Porno Hebohkan Warganet Tulungagung

1423

ADAKITANEWS, Tulungagung – Warganet Tulungagung tiga hari belakangan dihebohkan dengan keberadaan video seorang penyanyi bertelanjang dada, yang beredar di internet.

Dalam gambar bergerak yang berdurasi 20 detik tersebut menampilkan seorang perempuan berkacamata yang berwajah cantik dalam kondisi tanpa busana (telanjang dada,red). Wanita bercelana ketat itu, terlihat sedang bernyanyi sambil bergoyang dengan seorang lelaki.

Dalam sebuah ruangan yang diduga merupakan sebuah room karaoke di salah satu tempat hiburan itu, pasangan ini menyanyikan lagu “Sayang” yang dipopulerkan Via Vallen. Dalam ruangan tersebut setidaknya lebih dari 3 orang.

Video dengan format MP4 sengaja direkam oleh salah seorang dari mereka yang berada dalam satu ruangan. Di meja ruangan juga terlihat beberapa minuman yang salah satunya mirip dengan minuman keras.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo mengaku, pihaknya sudah menerima rekamannya, namun belum dapat memastikan tempat kejadiannya apakah di Tulungagung atau bukan. “Kita sudah dapat videonya. Karena saya sendiri belum lihat, jadi tidak tahu apakah itu di Tulungagung atau bukan,” kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambodo, Sabtu (27/01).

“Kami baru mendapatkan rekamannya. Segera kami akan melakukan penyelidikan di lapangan kasus tersebut,” kata AKP Mustijat berjanji.(bac)

Keterangan gambar : Rekaman video yang dihebohkan.(ist)