IMG_8090@dakitanews Kediri – Panglima besar TNI Jenderal Moeldoko bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jawa Timur (Jatim) melakukan program pencanangan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Kediri, Kamis (25/9). Dalam program tersebut, Wakil Bupati Kediri H. Masykuri mendukung sekaligus berterima kasih atas kerjasama yang dilaksanakannya.

Dalam sambutannya, Wabup Kediri H. Masykuri mengatakan, dalam program pencanangan renovasi yang akan dilakukan oleh TNI ini dirinya sangat berterimakasih dengan upaya yang dilakukan. Pasalnya, di Kabupaten Kediri, masih banyak rumah yang masih belum layak huni. “Semoga program ini mendapat dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kediri. Karena pihak TNI berkenan membantu membangun masyarakat Kediri lebih maju, “ ungkapnya.

Dukungan itu juga disampaikan oleh Gubernur Jatim Soekarwo. Dalam sambutannya, program pencanangan renovasi RTLH di Kabupaten Kediri ini akan merenovasi sekitar 940 rumah. Dirinya berpesan kepada masyarakat Kediri, saat pelaksanaan renovasi rumah, diantara warga dan TNI saling bergotong royong. “Jangan duduk manis saja saat para anggota TNI ini melaksanakan tugas merenovasi rumah yang mendapat bantuan. Warga harus saling membantu demi kelancaraan program renovasi RTLH ini, “ pesannya.

Sementara itu, Panglima besar Jenderal Moeldoko saat memberi sambutan mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya dengan Pemrov Jatim yang mau bekerjasama dengan TNI untuk merenovasi rumah yang tak layak huni. “Mari kita bersatu membangun kepercayaan dengan dimulainya program renovasi RTLH ini. Apa yang dikatakan Pak Gubernur Soekarwo itu betul, masyarakat jangan diam diri saat TNI melaksanakan tugasnya. Mari kita bekerjasama,” jelasnya, saat member sambutan di lapangan Desa Bogo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Pantuan @dakitanews.com, di lokasi lapangan Desa Bogo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri dalam pembukaan program pencanangan renovasi RTLH tampak hadir seluruh jajaran Dandim se-Jatim, Pangdam V Brawijaya, Kapolres Kediri, Kapolresta Kediri, beserta tamu undangan yang hadir. Tak hanya itu saja, diakhir acara, Jenderal Moeldoko juga mendapat penghargaan serta saling tukar cindera mata Gubernur Jatim dan Wabup Kediri.(adv/gar)

Keterangan Gambar ; Jenderal Moeldoko saat member sambutan.

RedaksiAdvertorialRumah Tidak Layak Huni (RTLH) kab kediri
@dakitanews Kediri - Panglima besar TNI Jenderal Moeldoko bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jawa Timur (Jatim) melakukan program pencanangan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Kediri, Kamis (25/9). Dalam program tersebut, Wakil Bupati Kediri H. Masykuri mendukung sekaligus berterima kasih atas kerjasama yang dilaksanakannya. Dalam sambutannya, Wabup Kediri...