Wabup Tanggapi Positif Soal Adanya Deklarasi Terkait Dirinya dengan Mantan Ketua DPC PDIP Jombang

592

ADAKITANEWS, Jombang – Adanya informasi terkait pendeklarasian Hj Mundjidah Wahab dengan Sumrambah beberapa waktu lalu, ditanggapi positif oleh wanita yang hari ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Jombang tersebut.

Deklarasi pasangan Hj Mundjidah Wahab dengan Sumrambah, yang diketahui sempat menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Jombang ini dideklarasikan oleh mantan Bupati Jombang dua periode, Suyanto, di kantor Partai Perindo pada 12 September 2017 lalu.

Adanya deklarasi yang dilakukan oleh Suyanto terkait dirinya dengan Sumrambah, Hj Mundjidah Wahab menanggapinya dengan positif. “Itu kan pak Suyanto, kami semua masih menunggu. Semuanya saya tanggapi dengan positif,” ungkap Hj Mundjidah saat ditemui Tim Adakitanews.com, Jumat (15/09).

Sementara itu soal kedekatannya dengan Sumrambah, Hj Mundjidah Wahab berdalih bahwa dirinya berkomunikasi baik pada semua orang tidak terkecuali kepada Sumrambah. “Semua saya komunikasikan, dengan Sumrambah dan yang lainnya juga baik komunikasinya,” ujarnya.

Saat disinggung soal hasil Fit and Proper Test yang dilakukan di DPP PDI Perjuangan beberapa hari lalu, Wakil Bupati Jombang tersebut menuturkan bahwa dirinya sudah melalui tahapan yang ada di partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Sementara ini Hj Mundjidah Wahab mengaku masih menunggu hasil rekom yang akan turun pada bulan Oktober mendatang.

“Saya sudah melalui semua tahapan yang ada di PDI Perjuangan, sekarang tinggal menunggu hasil rekom yang akan turun bulan Oktober,” pungkasnya.(ar)

Keterangan gambar: Hj Mundjidah Wahab saat diwawancarai.(foto:adi rosul)