pelantikan@dakitanews Kediri – Hasil rapat istimewa Paripurna DPRD Kabupaten Kediri, Selasa (30/9) pagi sekitar pukul 09.00 WIB di Gedung Graha Chanda Bhirawa DPRD Kabupaten, menetapkan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan bidang Informasi dan Komunikasi Sulkani sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kediri periode 2014-2019. Dalam acara rapat paripurna tersebut tampak hadir tamu undangan dari seluruh pejabat tinggi Kabupaten dan Kota Kediri.

Penunjukkan Sulkani sebagai ketua DPRD sesuai dengan pengajuan dari DPC PDI Perjuangan dan juga surat keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor tentang peresmian pimpinan DPRD. Sesuai surat keputusan Gubernur Jawa Timur, menunjuk Ketua DPRD Sulkani dari PDI Perjuangan, diikuti wakil ketua I Sentot Djamaludin dari PKB, wakil ketua II Iskak Maulana dari PAN dan wakil ketua III Arief Djunaidi dari Gerindra.

Sulkani menuturkan, rencana langkah selanjutnya dia akan membentuk alat kelengkapan seperti Komisi, Badan Musyawarah, Badan Anggaran, Badan Kehormatan dan Badan Legislatif. “ Kita akan bentuk alat kelengkapan itu. Dan sebelumnya kita akan selesaikan tata tertibnya, “ tutur Sulkani, usai dilantik.

Dalam penetapan Ketua DPRD tersebut, Sulkani dan wakilnya mengambil sumpah janji dihadapan seluruh tamu undangan di Gedung Chanda Bhirawa DPRD Kabupaten Kediri.(adv/gar)

Keterangan Gambar : Prosesi pelantikan Ketua DPRD Kab Kediri.

RedaksiAdvertorial
@dakitanews Kediri - Hasil rapat istimewa Paripurna DPRD Kabupaten Kediri, Selasa (30/9) pagi sekitar pukul 09.00 WIB di Gedung Graha Chanda Bhirawa DPRD Kabupaten, menetapkan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan bidang Informasi dan Komunikasi Sulkani sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kediri periode 2014-2019. Dalam acara rapat paripurna tersebut tampak hadir...