2015-08-30_19.46.05

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Perlombaan pacuan kuda Walikota Kediri Cup II kembali berlangsung, Pada Minggu (30/8)  siang. Walikota Kediri yang hadir diacara tersebut menantang para joki kuda untuk berlomba pada malam hari.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar atau akrab dipanggil Mas Abu mulai tertarik dengan pacuan kuda di malam hari setelah melihat di media sosial. Menariknya kegiatan pacuan kuda dilombakan malam hari, membuat Mas Abu tertarik untuk menyelenggarakan event serupa.

“Kami pihak Pemerintah Kota (pemkot-red) siap menjadi fasilitator pada event kuda pacu di malam hari,”ungkap Abdullah Abu Bakar pada saat sambutan sekaligus penyerahan piala secara simbolis pada pemenang.

Selain itu, Mas Abu membuka kepada bagi kalangan masyarakat untuk menuangkan ide-idenya. Pasalnya, membangun Kota Kediri jika hanya Mas Abu dan beberapa pegawai pemerintahan akan sulit menjadikan Kota Kediri lebih baik.

“Kami akan membuka peluang bagi semua kalangan masyarakat untuk menyumbangkan idé dan fikiran untuk Kota Kediri. Menuju Kota Kediri baldatun tayyibatun,” jelas mas Abu

Menanggapi permintaan Walikota untuk memacu kuda dimalam hari, Syukri seorang penonton dari Kecamatan Ngronngo sangat tertarik sekali, mengingat pacuan kuda pada malam hari akan membawa kemeriahan tersendiri bagi joki sekaligus penonton.

“Pacuan kuda dimalam hari itu bagus banget. Semoga saja benar-benar terwujud itu nantinya,” kata Syukri.(blot)

Keterangan Gambar : Pacuan Kuda di Malam hari, akan jadi pesona baru Paket wisata di Kota Kediri

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/08/2015-08-30_19.46.05.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/08/2015-08-30_19.46.05-150x150.jpgRedaksiOlahragakediri,kuda,Pacuan
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Perlombaan pacuan kuda Walikota Kediri Cup II kembali berlangsung, Pada Minggu (30/8)  siang. Walikota Kediri yang hadir diacara tersebut menantang para joki kuda untuk berlomba pada malam hari. Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar atau akrab dipanggil Mas Abu mulai tertarik dengan pacuan kuda di malam hari...