Mayat Kerik-1

ADAKITANEWS, Magetan – Warga Desa Kepuhrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, dikejutkan temuan jasat seorang wanita dengan kondisi terlungkup dipinggir bibir Sungai Gandong, Minggu (28/6) sekitar pukul 14.00 siang lalu. Atas temuan itu, warga langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan kepada Polsek dan Koramil setempat.

“Saat itu, saya hendak memancing dan menuju sungai. Tapi, begitu hendak menuju lokasi mancing, ternyata melihat seorang wanita bertubuh gemuk tengah terlungkup dipinggiran sungai. Saya sempat perhatikan tidak bergerak sama sekali, saya langsung lari meninggalkan lokasi untuk melaporkan temuan itu,” ujar Parji warga Desa Kerik.

Setelah menerima laporan, petugas Polsek Takeran tiba dilokasi dan mengamankan lokasi sekitar penemuan, sedangkan warga sekitar mulai berdatangan melihat dari jauh. Saat ditemukan wanita ditaksir berusia sekitar 50 tahun itu tengah berpakaian lengkap, wajah wanita malang itu tepat berada diair. Selanjutnya, jasad wanita bertubuh gemuk dibawa ke RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan.

Karena lokasi penemuan sulit dilakukan evakuasi, oleh petugas jasad wanita itu digiring menuju lokasi pinggir sungai masuk Desa Kerik, Kecamatan Takeran, kebetulan masih berbatasan dengan Desa Kepuhrejo. “Untuk memudahkan evakuasi, jasad wanita itu digiring menuju Desa Kerik selanjutnya dievakuasi petugas dan warga,” ujar warga lain.

Korban belum diketahui asalnya, ditemukan memakai jilbab putih, baju motif bunga dan rok panjang, hal lain perhiasan korban seperti gelang dan cincin masih mesih menempel ditubuh korban. “Dugaan sementara, akibat terpeleset, sebab ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan perhiasannya masih ada,” jelas Kanit Reskrim Polsek Takeran Iptu Purwanto. (UK)

Keterangan Gambar : Jasad korban wanita berumur 50 tahunan usai dievakuasi petugas, langsung dibawa ke RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan, guna kepentingan otopsi. Sejauh ini belum diketahui asal-usul wanita malang itu.

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/Mayat-Kerik-1.jpeghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/Mayat-Kerik-1-150x150.jpegRedaksiDaerahmagetan,mayat
ADAKITANEWS, Magetan - Warga Desa Kepuhrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, dikejutkan temuan jasat seorang wanita dengan kondisi terlungkup dipinggir bibir Sungai Gandong, Minggu (28/6) sekitar pukul 14.00 siang lalu. Atas temuan itu, warga langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan kepada Polsek dan Koramil setempat. “Saat itu, saya hendak memancing...