ADAKITANEWS, Jombang – Warga di Dusun/Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang geger setelah menemukan sesosok mayat perempuan yang telah membusuk di dalam warung desa setempat, Jumat (22/09) sore.

Menurut penjelasan Kapolsek Mojoagung, Kompol Khoiruddin SH, mayat yang ditemukan oleh sejumlah warga di dalam warung di Jalan Raya Gambiran Dusun/Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang ini diketahui bernama Kartini, 60, warga Dusun Pakunden Desa Kademangan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang.

“Mayat perempuan yang ditemukan diketahui bernama Kartini yang sehari-hari berjualan di warung tersebut,” ungkap Kapolsek Mojagung kepada Tim Adakitanews.com.

Penemuan mayat tersebut, lanjut Kapolsek, berawal dari kecurigaan Samsul Arifin, 27, yang bekerja di salah satu perusahaan bank swasta yang berada tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Samsul Arifin yang saat itu mendapati bau tidak sedap di dalam warung, mengajak rekan kerjanya untuk melihat kondisi di warung tersebut.

Sontak saat membuka warung, Samsul Arifin mendapati Kartini dalam kondisi tidak bernyawa dengan tubuh yang sudah membusuk. Lantas Samsul dan rekannya langsung menghubungi Nur Hadi, anak korban yang tinggal di Desa Kademangan Kecamatan Mojoagung.

“Korban ditemukan oleh sejumlah pekerja BPR yang berada tak jauh dari TKP. Dan setelah mengetahui kondisi Kartini, mereka langsung menghubungi anak korban dan melaporkan ke pihak kepolisian,” ujarnya Kompol Khoiruddin.

Dari laporan anak korban tersebut, pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP. Menurut keterangan beberapa saksi, Kartini diperkirakan meninggal dunia pada 4 hari yang lalu. Hal tersebut menyusul keterangan para pekerja di bank swasta yang pertama menemukan kondisi korban.

“Menurut saksi bahwa Kartini tidak terlihat membuka warungnya selama 4 hari. Dan juga anak korban yang sudah 4 hari tidak mengunjungi Kartini di warung,” tandasnya.

Untuk diketahui, saat ini korban dibawa ke RSUD Jombang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan sementara, Kartini meninggal karena faktor kesehatan. “Hasil sementara, Kartini meninggal karena sakit,” pungkas Kapolsek Mojoagung.(ar)

Keterangan gambar: Kondisi Kartini saat ditemukan di dalam warung miliknya.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/09/IMG-20170922-WA0031-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/09/IMG-20170922-WA0031-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,jombang,temu mayat
ADAKITANEWS, Jombang - Warga di Dusun/Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang geger setelah menemukan sesosok mayat perempuan yang telah membusuk di dalam warung desa setempat, Jumat (22/09) sore. Menurut penjelasan Kapolsek Mojoagung, Kompol Khoiruddin SH, mayat yang ditemukan oleh sejumlah warga di dalam warung di Jalan Raya Gambiran Dusun/Desa Gambiran...