ADAKITANEWS, Blitar – Sugeng alias Bagong, 34, warga Dusun Kembangarum RT 2/RW 1 Desa Wonorejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal saat melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Dusun Sonogunting RT 7/ RW 1 Desa Pasirharjo Kecamatan Talun, Minggu (10/09) sore.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban awalnya menggelar acara pesta miras bersama beberapa rekannya yakni Rendi, Irfanto alias Panto, Arik, dan Widodo alias Pendek, di sebuah area kebun jeruk desa setempat sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat berpesta miras itu, korban kemudian terlibat cekcok mulut dengan Irvanto yang akhirnya dilerai oleh Widodo dan Arik. Bukanya bersama, korban justru memukul Widodo dan Arik.

Dalam kondisi masih dalam pengaruh minuman keras, Arik akhirnya meninggalkan lokasi dan pulang ke rumahnya ditemani Rendi. Namun ternyata, korban justru masih mengejar dan berhenti di tengah jalan sambil mengeluarkan pisau.

Mengetahui hal itu, Arik kemudian diduga mengambil sebuah sabit dari rumahnya, dan membacok korban hingga tergeletak di jalan.

Kasubbag Humas Polres Blitar, AKP Suprapto mengatakan, akibat kejadian itu korban meninggal dunia dan pelaku melarikan diri. Dan saat ini, polisi masih mengejar pelaku pembacokan tersebut.

Kapolsek Talun Blitar, AKP Subondo melalui Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Suprapto membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, saat ini polisi masih melakukan olah TKP oleh unit identifikasi. “Untuk korban sudah dikirim ke kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, sedangkan untuk istri korban bernama Sulistiani, saat ini masih dimintai keterangan di Polres Blitar,” jelas AKP Suprapto.

Untuk kejadian ini, lanjut Suprapto, informasi dari Polsek Talun diambil alih oleh pihak Polres Blitar sedangkan untuk tersangka saat ini masih dalam lidik. “Motifnya belum jelas masih dalam proses identifikasi,” ujarnya.(fat)

Keterangan gambar: Kondisi korban tergeletak di jalan.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/09/IMG-20170910-WA0029-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/09/IMG-20170910-WA0029-150x150.jpgREDAKSIHukum Kriminaladakitanews,Berita,blitar,pembacokan,pesta miras
ADAKITANEWS, Blitar – Sugeng alias Bagong, 34, warga Dusun Kembangarum RT 2/RW 1 Desa Wonorejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal saat melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Dusun Sonogunting RT 7/ RW 1 Desa Pasirharjo Kecamatan Talun, Minggu (10/09) sore. Informasi yang dihimpun menyebutkan,...