WNI Di Hongkong Bagi-Bagi Hand Sanitizer Di Pare

13

Kediri(adakitanews.com)—Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja di Hongkong membagi-bagikan hand sanitizer di wilayah Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Senin (18/5/2020). Kegiatan itu diperwakilkan oleh komunitas Gusurian Pare Kabupaten Kediri.

Koordinator komunitas Gusdurian Pare, Antok Mbeler mengatakan, ia menerima bantuan hand sanitizer dari WNI di Hongkong yang pekerjanya mayoritas warga Kediri.

“Amanah ini kami salurkan. Untuk hand sanitizer kami bagikan di pasar Pujasera, warga Kongan dan pemulung. Selain membagikan hand sanitizer kami juga membagikan masker dari Gusdurian,” tutur Antok Mbeler.

Hand sanitizer dan masker ini diberikan dengan tujuan untuk mengajak masyarakat bersama-sama memutus rantai virus korona. Masyarakat diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan dan mentaati peraturan pemerintah untuk bersama-sama mengantisipasi virus Covid-19.

Diungkapkan Antok Mbeler, rencancanya pekerja WNI di Hongkong akan mengirim memberikan bantuan hand sanitizer, alat pelindung diri dan masker di Desa Jlumbang Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.

“Saat ini kami menunggu bantuan dari teman-teman yang bekerja di Hongkong yang rencancanya mengirim bantuan hand sanitizer, APD dan masker,” ungkap Antok Mbeler.(gar).