ADAKITANEWS, Kota Kediri – Baru 10 menit pertandingan Liga 2 antara Persik Kediri melawan Perssu Sumenep digelar, kesebelasan Macan Putih telah lebih dulu unggul 1-0. Gol perdana ini dicetak oleh Ferri Rahmad Kurniawan pemain nomor punggung 21.

Pantauan Tim Adakitanews.com, penonton pertandingan di Stadion Brawijaya Kota Kediri pada Kamis (27/04) sore itu tampak tidak begitu ramai. Pasalnya banyak yang tidak mengetahui kalau pertandingan kali ini dimulai lebih awal, tepatnya pukul 15.00 WIB.

“Teman-teman tadi tahunya mulai pukul 15.30 WIB, namun ternyata pukul 15.00 WIB sudah dimulai. Kemungkinan banyak yang belum datang. Saya sempat dengar kalau lampu Stadion Brawijaya juga belum dibenahi, itu bisa jadi salah satu alasan pertandingan dimulai lebih awal,” ujar Supardi salah satu penonton.

Permainan babak pertama nampak sedikit keras. Hal itu terlihat dari beberapa kali pemain Perssu Sumenep yang melakukan pelanggaran kepada para pemain Persik Kediri.

Hingga turun minum, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persik Kediri, meski sepanjang babak pertama Perssu Sumenep sempat mencoba untuk mengejar ketinggalan.(udn)

Keterangan gambar : Pertandingan Persik Kediri Vs Perssu Sumenep.(foto:fasihhuddin kholili)