16 Pemdes se Kecamatan Ngadiluwih Terima Bantuan Mobil Siaga

Kediri(adakitanews.com)—Sebanyak 16 Pemerintah Desa (Pemdes) di Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, menerima bantuan mobil siaga dari Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Jumat (4/3/2022).

Bantuan mobil siaga ini 16 desa di Kecamatan Ngadiluwih yang telah memposting Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa atau APBDes.

Penyerahan bantuan mobil siaga ini diberikan secara simbolis oleh Camat Ngadiluwih kepada perwakilan Kepala Desa.

Camat Ngadiluwih Harminto mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang telah merealisasikan kendaraan mobil siaga untuk kepentingan desa.

“Harapan kami dengan adanya mobil siaga ini tentunya menambah kinerja Pemerintah Desa khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” ucap Harminto, usai menyerahkan mobil siaga di Kecamatan Ngadiluwih.

Sementara itu, Kepala Desa Mangunrejo, Sutrisno menuturkan mobil siaga desa ini sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat desa. Tentunya untuk menunjang pelayanan untuk masyarakat desa dan konektivitas antar wilayah.

“Mobil siaga ini tentunya sangat membantu untuk menunjang masyarakat. Artinya siaga berarti siaga setiap saat apabila ada masyarakat dalam hal ini mungkin untuk yang sakit atau yang melahirkan,”tutur Sutrisno.(Gar).

Recommended For You